Getting Interested

3K 265 19
                                    

Sehun POV

Pagi ini aku telah sampai di SNU. Ku lihat sekilas arloji yang melingkar di pergelangan tangan, pukul 7. Kelas dimulai kurang lebih sekitar 2 jam lagi. Huh... Masih cukup lama rupanya.

Hari ini aku memang sengaja datang pagi, karena ya... Ingin sekedar duduk duduk santai sambil menikmati pemandangan di taman kampus. Lagi pula aku butuh ketenangan. Otakku perlu mencerna kata kata Chanyeol, adik sepupu ku.

Oh ya... Aku akan membahas sedikit tentang Jong In, seorang adik tingkat yang menyimpan rasa kepadaku. Aku sudah dua kali bertemu dengan nya. Dan setelah ku pikir pikir, dia seorang namja yang manis. Entah kenapa tetapi hatiku sedikit tertarik dengannya.

Ingin rasanya berkenalan lebih jauh. Aish, sadarlah Oh Sehun! Kau sudah punya Luhan!!!

Akhir akhir ini, Luhan tak seperti biasanya. Dia berubah. Tidak seperti Luhan yang ku kenal. Semakin membosankan menurutku. Luhan juga sering tak pulang bersamaku. Ketika ku ajak pulang bersama, dia selalu menolak, dan aku tak pernah tau apa alasannya. Tapi, aku tetap mencoba untuk berpikiran baik. Barangkali dia sedang tidak mood pulang bersamaku.

Sudahlah, aku lelah memikirkan semuanya. Disatu sisi aku sudah mulai tertarik dengan Jong In, Dan disisi lainnya aku masih punya Luhan. Alasan ke dua adalah aku tidak bisa meninggalkan Luhan begitu saja. Ayahku memiliki hubungan bisnis dengan ayah Luhan. Dapat ku pastikan beliau akan marah jika partner bisnisnya hilang.

Oke, kita hapus sementara pikiran itu. Aku ingin bersantai menikmati pemandangan taman kampus yang entah sejak kapan di beberapa sudut terdapat bunga Lily. Bunga bunga itu mekar dengan indahnya. Ada bermacam macam warna, diantaranya putih, orange, dan kuning. Dari beberapa artikel yang pernah ku baca, Bunga Lily itu di lambang kan sebagai keindahan. Warna putih menunjukkan persahabatan. Lalu warna kuning menunjukkan keriangan. Serta warna orange yang menunjukkan kekecewaan.

Eh eh, sebentar. Sepertinya aku sudah keluar dari topik yang dibahas. Kita kembali lagi ke topik nya. Tapi sebelumnya, kita ganti orang dulu :v





Author POV

Sehun masih sibuk dengan kegiatannya mengamati Bunga Lily yang mekar di sudut taman. Namun, pandangannya teralihkan ketika matanya tak sengaja menangkap sosok seseorang yang berhasil hinggap di hatinya.

Jong In, Sehun melihat Jong In. Ia terdiam sejenak, sebelum kakinya bergerak mengejar adik tingkatnya itu.

"Jong In!!!" - Sehun

Jong In menengok dan mendapati seseorang yang ia hindari berlari lari kecil ke arahnya. Jong In membalikkan badannya kembali, kemudian mempercepat langkah kakinya. Tetapi semua sia sia, Sehun lebih dahulu memegang tangannya.

"Ada apa, Kak?" - Jong In

Sehun bingung. Ia hanya diam mematung ketika Jong In bertanya.

"Kak... Ada apa?" - Jong In

Suara Jong In menyadarkan Sehun dari lamunannya. Ia menatap Jong In lekat.

"Kamu Jong In? Apakah saya benar?" - Sehun

Jong In terlihat mengangguk ragu. Dia menundukkan kepalanya, tak berniat menegakkan kepala.

"Saya ingin memastikan sesuatu. Kamu, menyukai saya?" - Sehun

Bagai di sambar petir di siang bolong. Tubuh Jong In menegang mendengar pertanyaan dari Kak Sehun. Haruskah ia menjawabnya???

Tanpa menjawab pertanyaan Kak Sehun, Jong In langsung pergi begitu saja. Sehun yang melihat Jong In pergi, memasang wajah flat andalannya.

How Much Longer (Hunkai)✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang