"Kak Sehun itu gak deket sama ortunya. Ortunya udah cerai, dan sekarang dia tinggal sama papanya. Cuma ya, gitu deh. Papa nya gak pernah peduli sama keadaan Kak Sehun." - Chanyeol
Nafas ku tercekat. Selama ini aku selalu menganggap bahwa semua hal tentang Kak Sehun ku ketahui. Tapi, aku benar benar tak menyangka, ternyata masih banyak hal yang tak ku ketahui tentangnya. Tentang sosok kakak kelas dingin dan cuek, yang sialnya ku cintai.
Ku pikir Kak Sehun memang pada dasarnya cuek. Namun semuanya salah. Sikap cuek itu hanya sebagai topeng di balik semua rasa sakitnya.
Aku tersenyum melihat Chanyeol yang kembali termenung. Aku tak tahu apa yang dia pikirkan. Tapi lewat binar matanya, dapat ku simpulkan bahwa dia masih larut dalam kesedihan.
"Yeol!"
Sepertinya dia terkejut ketika aku sedikit berteriak tadi. Terbukti dengan kondisi kesadarannya yang kembali. Dalam artian pikirannya yang berkelana, kembali ke tempat semula.
"Ya? Ada apa Jong. Sorry, gue gak fokus." - Chanyeol
"It's okay, gapapa. Lo gak masuk? Gak kepengen tau kondisi Kak Sehun?"
"Iya.. yaudah, gue masuk dulu." - Chanyeol
"Eum... Gue mau ke kantin, cari makanan. Laper."
Chanyeol membalas dengan anggukan kepalanya.
Setelah Chanyeol menghilang dari pandangan ku, dengan cepat aku berjalan menuju kantin rumah sakit. Aku ingin membeli beberapa makanan dan minuman, karena perutku tidak bisa diajak berkompromi lagi.
Selama di perjalanan menuju kantin, pikiranku kembali tertuju kepada 'nya'. Aku tak menyangka, ternyata Kak Sehun menyimpan begitu banyak rahasia. Terutama kenangan pahit dan rasa sakit. Dia benar benar sosok namja yang kuat. Bahkan dia selalu menanggung masalahnya sendirian.
Dia tidak pernah mengandalkan siapa pun. Termasuk Chanyeol, yang merupakan saudara sepupunya.
~~~~~~~~~~~~~~~~~••~~~~~~~~~~~~~~~~
Dulu, aku tak pernah mengerti
Dulu aku selalu menganggap,
Dia terlalu dingin dengan siapapun
Dia terlalu tidak peduli dengan teman, orangtua, bahkan sahabatnyaTapi perlahan aku mulai mengerti
Mengerti bahwa sebenarnya orang yang terlihat sangat cuek,
Dialah yang sebenarnya paling perhatian
Dan orang yang selalu dingin,
Bukan berarti dia tak peduli dan tak ingin di dekati
Tapi itu semua hanyalah topeng
Topeng masa lalu yang terbawa sampai sekarang
Topeng yang menyembunyikan sejuta rasa sakit di baliknya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
TBC
Hi! Author come back. Ini author sempetin buat bikin chapter ini.
Ya... Walaupun pendek, semoga enggak bikin kalian kecewa dan gak kangen sama author😅Ini ada yang kangen sama author gak?😆
Happy reading
Enjoyed this storyAnd don't forget to click stars in the left side
Bye byeSalam:
Author canz
KAMU SEDANG MEMBACA
How Much Longer (Hunkai)✓
RomanceKim Jong In, atau biasa dipanggil Kai. Namja manis yang jatuh cinta kepada kakak tingkatnya, Oh Sehun. Seorang lelaki dingin dan arogan. "Sekuat tenaga aku berusaha membuat kau menyadari kehadiranku. Namun apa yang ku dapat? Kau tetap tak menyadar...