Does Not Matter

2.5K 250 5
                                    

Semenjak kepergiaan Jong In ke kota kelahirannya, Chanyeol merasa kesepian. Ya, bagaimana pun mereka sudah bersama sejak lama. Jadi, wajar bukan jika lelaki bertelinga lebar itu merasa kesepian?

"WOY, CHAN!!!"

Chanyeol yang sedang sibuk dengan pikirannya, terkejut saat seseorang berteriak tepat di telinganya. Ia mendongakkan kepalanya, mencoba mencari tahu siapa orang tersebut.

"Gausa pake teriak bisa kan, Baek!!!" - Chanyeol

Ah, rupanya Baekhyun, si namja imut itulah pelakunya. Chanyeol mendelik sebal ke arah Baekhyun yang sedari tadi memasang wajah sok polos dengan senyum lima jari.

"Makanya Chan, jangan ngelamun mulu." - Baekhyun

"Serah gue lah, Baek. Toh juga apa yang gue lakuin gak ngerugiin lo kan." - Chanyeol

Dasar Chanyeol... Dia memang tidak punya sopan santun sama sekali. Lihat saja, dengan seenak jidatnya ia memanggil Baekhyun tanpa embel embel 'Kakak'. Adek kelas sesat memang.

"Ya ampun Chan, lo kenapa sih? Tumben sensian?" - Baekhyun

"Gak kenapa napa." - Chanyeol

"Gausa tipu tipu lo caplang. Pake sok sokan bilang gapapa." - Baekhyun

"Apaan sih. Gue beneran gapapa." - Chanyeol

"Hilih. Palingan juga mikirin Jong In, ya kan?" - Baekhyun

Tepat setelah Baekhyun berkata seperti itu, ekspresi Chanyeol seketika berubah. Wajahnya menjadi sendu. Matanya tampak memerah dengan kristal yang sudah menggenang, siap jatuh kapan saja. Baekhyun yang melihatnya, menatap adik kelasnya iba. Ia paham, Chanyeol merasa kehilangan sahabat paling berharganya. Belum lagi masalahnya dengan Sehun. Mereka sedang bertengkar bukan? Dan hingga saat ini, perang dingin masih terjadi di antara keduanya.

Baekhyun yang paham dengan situasi saat itu, bergegas pergi meninggalkan Chanyeol. Ia rasa, adik kelasnya itu sedang membutuhkan waktu untuk menyendiri.

〰️〰️〰️

"Kak Sehun!!"

Sehun yang saat itu tengah sibuk mencari buku di perpustakaan menengok ke arah Kyung-Soo yang perlahan mendekat kepadanya.

Sehun mengernyitkan dahinya bingung. Ada apa ini? Tumben sekali adik kelas bermata owl itu datang menemui dirinya?

"Ya, kenapa Kyung?" - Sehun

Kyung-Soo meremas bajunya gugup. Ia sedikit tidak enak hati memberikan kabar ini kepada Sehun.

"Ada apa Kyung?" - Sehun

Kyung-Soo yang terdiam sedari tadi membuat Sehun harus mengulangi lagi pertanyaannya. Kyung-Soo menarik napas dalam dalam, kemudian mengatakan hal yang ingin ia sampaikan.

"Kak... Kakak tahu Jong In kan?" - Kyung-Soo

"Hm? Jong In? Adik kelas manis yang menyukai ku itu? Sahabat Chanyeol?" - Sehun

"Iya, tepat sekali." - Kyung-Soo

"Ya, aku mengenalnya. Memangnya kenapa?" - Sehun.

"Ah, tidak apa apa Kak. Kak Sehun tahu kan Jong In menyukai kakak?" - Kyung-Soo

"Tahu. Beberapa hari yang lalu, dia sempat mengungkapkan itu." - Sehun

How Much Longer (Hunkai)✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang