[Alexa bad girl]
Pagi ini suasana di Sma Star arts sedang gaduh,tepatnya di kelas X Mipa 2 karena anak-anaknya sedang berebut untuk mengerjakan Pr kimia yang hanya dikerjakan oleh hana seorang,tapi tidak dengan Alexa,Sera,dan Viona,mereka hanya duduk dibangkunya sambil melihat anak-anak lainnya berebut buku,melempar buku kesana kemari.Suara gaduh yang mereka timbulkan membuat kepala seorang gadis yang bernama alexa semakin pusing karena memikirkan perkataan orang tuanya tadi pagi saat di meja makan.
FLASHBACK
"Alexa bangun sayang" teriak mama di depan pintu kamar alexa
"Iya ma,5 menit lagi"
"Lima menit dari hongkong,ini udah jam setengah 7 lexa"
Alexa yang mendengar sudah jam setengah tujuh langsung bangun dan lari kedalam kamar mandi untuk melaksanakan ritual paginya.
Hanya butuh waktu 15 menit untuk lexa bersiap dan segera turun ke meja makan untuk menikmati sarapan."Pagi mam,pagi pa"sapa alexa sambil mendudukan diri ke kursi meja makan.
"Pagi sayang"jawab papa dan mama alexa secara bersamaan
"Sayang kamu mau sarapan sama apa"tanya mama
"Biasa aja ma"yaitu roti dengan selai coklat dan susu putih hangat.
"Alexa papa mau bicara serius"
"Bicara tinggal bicara aja biasanya kok ijin segala"
"Alexa papa serius,nanti kamu pulang sekolah langsung pulang,jangan mampir kemana-mana,dan jangan lupa dandan yang cantik"
"Emang aku kurang cantik ya"
"Enggak sayang kamu udah cantik,tapi klo mempercantik diri kan gak apa"Setelah lexa selesai sarapan,dia langsung pamit ke orang tuannya untuk berangkat ke sekolah.
Next chapter,jangan lupa vote dan comment 👍
Bonus pict si sera sama vionaSera Frederika Valerie
Anak polosnya mama,otaknya sedikit lemot banyak lolanya,masalah ++ langsung pinter,liat cowok bening sedikit langsung heboh.Viona Chatalia Orlin
Juteknya minta ampun,galak,gak tau tempat klo ngomel,bahasanya pedes sepedes boncabe mang cilok.
KAMU SEDANG MEMBACA
young marriage (Romantic Guy And Badgirl)
Romance18++ Perjanjian bodoh yang membuat mereka mengerti apa arti kebersamaan dan cinta yang sesunguhnya. Perjodohan antara seorang cowok cool tapi romantis dengan seorang badgirl manja tapi perhatian. (Slow update) # 2 nikahdini #3 youngmom #137 youngmar...