Cinta bisa tumbuh dalm waktu sekejap, tapi untuk melupakan bisa sampai 1000 tahun lamanya
Di mobil pov
Alexa yang masih menekuk mukanya saat perjalanan menuju apartemen tidak hilang pandang dari lirikan manu.
"oy elah, gak usah ditekuk juka tu muka, tambah jelek aja lu macam babi abis nyemplung ke kali yang banyak tainya hhhh" kata manu yang tertawa melihat wajah alexa yg tambah ditekuk.
"Apaan sih lo, bisa diem enggak, fikus nyetir aja gak usah urusin muka gw yang macam babi ini, tai lah sebel gw sama elo" ucap alexa yang masih badmood gara² perjodohan ini.
Manu cuma diam mendengar kalikat yang diucapkan alexa tadi, dia malas untuk menjawabnya karena dia tau alexa masih badmood gara² perjodohan ini.
Sesampainya di apartemen manu,alexa langsung turun tanpa memperdulikan manu yang sedang kesusahan membawa koper alexa dan koper miliknya.
"oy babi, lo liat gak gue kesusahan bawa koper lu yang bejibun, bisa bantu gak woy babi" ucap manu yang sedang kesusahan membawa 4 koper alexa ditambah 1 koper miliknya.
"peduli amat gw sama lo, bawa sendiri lah, males gw, gw pengennya tidur sekarang juga" ucap alexa yang tanpa memperdulikan manu yang sedang kesusahan membawa koper koper itu.
Merekapun memasuki lift dan menekan angka 7 untuk bisa dampai di apartemen milik manu, Sesampainya di lantai 7,alexa tetep berdiri didepan lift karena tidak tahu yang mana apart milik manu. Manu yang sedang kesusahan membawa koper keluar dari lift melihat alexa, dia tau pasti alexa tidak tahu no berapa apart miliknya.
"Apart gw no 27, ni kuncinya li masuk aja duluan, tapi jangan kunci pintunya, gw belum sempat ganti kunvi itu pakai paswort" ucap manu.
Alexa yang sudah memegang kunci langsung pergi tanpa memperdulikan manu. Sesampainya didepan apartemen manu, ia langsung masuk, dan langsung duduk di sofa abu2 yang ada di ruang keluarga. Manu juga baru saja masuk kedalam apartemen dan langsung pergi kedapur untuk mencari minum, kartfia sangat haus gara2 membawa 5 koper, hufff.
"lo kalau mau tidur mandi dulu, kamar di apar ini cuma ada satu,lo tidur disana aja nanyi di tidur di sofa"ucap manu
alexa yang mendengar itu langsung pergi masuk kamar dan masih saja tidak memperdulikan manu. Manu cuma bisa menghela nafas melihat alexa yang sebegitunya dengan dia.Sesampainya dikamar alexa langsung masuk kekamar mandi untuk melakukan ritualnya. Setelah selesai mandi alexa keluar kamar mandi hanya menggunakan handuk dan dia langsung membuka lemari, ia baru ingat klo koper dia masih ada di ruang keluarga dan belum memindahkanya kedalam lemari. Tanpa rasa malu alexa pergi keluar kamar hanya menggunakan handuk sebatas paha, padahal disana masih ada manu yang sedang tiduran disofa.
Manu yang melihat alexa keluar kamar dan hanya menggunakan handuk langsung terbangun.
"gila lo ya, lo keluarbkamar hanya pakai handuk dan lo gak malu apa diliat gw"ucap manu meeasa aneh.
"kenapa gw harus malu sama elo, elo juga bakal jadi suami gw, mungkin"ucao alexa dengan muka juteknya.
Manu yang mendengar itu cuma bisa geleng2 kepala.
KAMU SEDANG MEMBACA
young marriage (Romantic Guy And Badgirl)
Romance18++ Perjanjian bodoh yang membuat mereka mengerti apa arti kebersamaan dan cinta yang sesunguhnya. Perjodohan antara seorang cowok cool tapi romantis dengan seorang badgirl manja tapi perhatian. (Slow update) # 2 nikahdini #3 youngmom #137 youngmar...