hallo semuah autor combek agin hehe,maapkeun autor yang jarang update ini because autornya lagi mager dan ideku lagi mampet hehe....:)
Rivera Home
Alexa sedang berada dikamar bersama tukang rias yang sekarang sedang merias wajahnya,sedangkan kedua orang tuanya sedang ribut dibawah karena berdebat gara2 meja yang salah letakkannya,suara mereka mungkin tidak bisa dikecilkan karena suaranya sampai kamar alexa yang berada di lantai 2.Alexa hanya dapat menghela nafas merasakan beban hidupnaya akan bertambah mungkin setelah terikat dengan biang masalah,tau ah Alexa merasa badmood jika memikirkan masalah itu apalagi ditambah dengan pertunangan ini kepalanya mungkin akan segera pecah.
Taklama kemudian mama alexa datang masuk kekamar alexa sambil tersenyum
"Anak mama tambah cantik,jangan ditekuk ih wajahnya kan mama tadi udah puji kamu"
"kenapa sih mama melakukan perjodohan ini,Alexa tu masih mau menikmati masa muda,hangout sama temen,jalan kesana kesini tanpa ada beban"
"kamu lihat sera kan sayang,dia tetep bisa hangout sama temen walaupun dia udah punya anak"
"beda mah"rengek alexa
"sama<udahlah sekarang ayo kita turun tunangan kamu sama tamu udah gak sabar nunggu tuan putri yang cantik ini"ucap angel sambil mencium kening alexa dan mengandengnya turun untuk menemui calon tunanganya.
Acara pun dimulai dengan pembukaan,sambutan tuan rumah,acara inti dan yang terakhir mengucapkan selamat dan penutupan.
Setelah acara selesai sera bersama viona menemui alexa dan mereka saling berpelukan.
"selamat sayangku,sekarang udah ada yang punya ni"ucap sera sambil memeluk sahabatnya
"ada yang punya apaan,males banget gua ngakuin dia jadi milik gua"ucap alexa meremehkan
Manu yang mendengar itu hanya menyeringai saja.
"Manu,alexa sini sayang,mama mau bilang,sekarang kalian tinggal berdua di apartemen manu,biar kalian tambah akrab"ucap mama manu
"Apa apaan sih ma,aku gak mau,apalagi tinggal berdua sama dia,bisa bisa alexa mati muda ma"rengek alexa
"Maaf sayang gak ada penolakan"
Sehabis acara itu manu dan alexa siap2 untuk pindahan ke apartemen mereka.
Maafkan ceritanya pendek.
Tew akan segera publish part selanjutnya,tapi tew males:(
KAMU SEDANG MEMBACA
young marriage (Romantic Guy And Badgirl)
Romance18++ Perjanjian bodoh yang membuat mereka mengerti apa arti kebersamaan dan cinta yang sesunguhnya. Perjodohan antara seorang cowok cool tapi romantis dengan seorang badgirl manja tapi perhatian. (Slow update) # 2 nikahdini #3 youngmom #137 youngmar...