Alexa
Alexa yang sudah sampai di depaan pintu kantin pun celingukan maencari bangku kosong tak berapa lama datanglah sera dan viona dengan wajah sebalnya karena ditinggal alexa.
"Woy,tunggu ngapa main tinggal aja"kesal sera sambil bersedekap tangan.
"Ya sorry,gua nales ngladeni mereka plus gua udah laper"jawab alexa dengan cengiran khasnya.
Setelah perdebatan mereka selesai mereka langsung menuju bangku yang ada di pojokan.setelah mereka mendudukan diri viona pun memesankan mereka makanan."Kalian mau makan apa"
"Gua bakso mang mamat sama jus mangga aja"pesan alexa
"Gua samain aja sama alexa tapi minumnya jus sirsak,satu lagi jangan pakai lama gua udah laper"balas sera dengan wajah sok diimut-imutin.
Dan viona hanya membalas dengan deheman dan langsung pergi memesan makanan.Makanan pun datang,dan mereka langsung menikmati makanan masing-masing.
Saat mereka sedang menikmati makana,datanglah si manuel bersama dua pengawalnya aka kenan dan aldo yang menjadi pusat perhatian siswi yang berada di kantin,tipi tidak dengan alexa,sera dan viona,karwna mereka memfokuskan pikiran pada makana yang sedang mereka nikmati.
Saat manuel ingin pergi ke meja yang biasa mereka tempati tapi sudah terdapat penghuni yang dengan seenaknya menempati meja milik mereka.Tanpa berfikir panjang manu langsung berjalan menuju meja miliknya,setelah berada tepat disamping mejanya dia langsung memperhatikan siapa yang menempati meja miliknya,dan yernyata yang menempati adalah cewek galak yang tadi nabrak dia."He lu,enak aja pakai meja milik kita,pergi sana lu semua"teriak manu sambil mengebrak meja,tapi tidak dipedulilan oleh mereka,malah sekarang manu jadi pusat perhatian semau murid yang ada di kantin.
"He lu budeg apa gimana,cepet pergi dari meja gua sekarang"teriak manu lebih keras.Alexa yang udah ngak tahan dengan sikap manu langsung berdiri dan mengebrak meja.
"Emang lu siapa nyuruh kita buat pergi dari sini,emang ni meja milik nenek moyang lu,oh apa lu yang punya ni sekolah kayaknya sih gak mungkin banget ya,udah lah lu cuma ngerusak selera makan gua"setelah itu alexa langsung pergi dari sana diikuti teman2nya.Skip pulang sekolah
Bell pulang sekolah pun berbunyi,alexa yang daritadi hanya tidur dikelas tanpa memperhatikan guru yang mengajar pun langsung bangun dan pergi dari kelas sebelum kelas ditutup oleh guru terakhir,guru yang melihatnya pun hanya bisa mengelengkan kepala dengan sifat alexa.Alexa langsung pergi keparkiran dimana mobilnya berada tanpa memperdulikan teriakan sera dan viona.Alexa langsung melesat pulang kerumah untuk menepati janji kepada papanya tadi pagi.
Setelah sampai dirumah alexa langsung memarkirkan mobilnya dan masuk kedalam rumahnya tanpa pemirsi.
"Mama lexa pulang"teriak lexa dari ruang tamu,yang membuat mamanya langsung keluar dari dapur.
"Astaga lexa,ngak usah teriak2 juga kaya du hutan aja"omel mamanya
"Ya maaf ma"dengan cengiran khas lexa.
"Yaudah sekarang kamu mandi,siap2 dandan yang canti ya sayang"ucap mama
"Siap 69 ma"jawab lexa,dan langsung melesat kekamarnya.Sebelum mandi lexa rebahan dulu dikasur empuknya,setelah lelahnya berkurang lexa langsung pergi kekamar mandi untuk mandi.
Setelah hampir memakan waktu 15 menit untuk mandi,lexa langsung pergi ke ruang ganti untuk bersiap2.Setelah selesai ganti baju dan make upan,lexa langsung turun kebawah untuk menemui mamanya.
Mama yang sedang menyiapkan makanan di meja makan dibantu mbok yan,langsung menghentikan aktivitasnya,dan langsung melihat ke arah alexa."Wah anak mama cantik sekali,persis seperti mama dulu"puji mamanya yang juga memuji dirinya.
Alexa hanya tersenyum menangapi ucapan mamanya dan langsung duduk di meja makan.
"Yaudah,mama mau kekamar dulu mau siap2,mbok saya tinggal ya,mbok ngerjain sendiri ngak papa2kan?"
"Ngak papa nyonya"jawab simbok sambil tanganya masih sibuk menata makanan.
Setelah mamanya pergi kekamar lexa hanya duduk sambil mainin hpnya.Next chapter.
Jangan lupa vote dan commentnya
KAMU SEDANG MEMBACA
young marriage (Romantic Guy And Badgirl)
Romance18++ Perjanjian bodoh yang membuat mereka mengerti apa arti kebersamaan dan cinta yang sesunguhnya. Perjodohan antara seorang cowok cool tapi romantis dengan seorang badgirl manja tapi perhatian. (Slow update) # 2 nikahdini #3 youngmom #137 youngmar...