5.meet 2

3.2K 33 2
                                    

(Imanuel & Alexa)

Setelah hampir setengah jam menunggu,mamanya punturun dan mereka berdua hanya tinggal menunggu papa alexa pulang.setelah 10 menit papa pun pulang dan langsung menemui istrinya dan anaknya yang udah cantik menunggu di ruang makan.

"Maaf papa telat,soalnya macet"
"Ngak papa pa,yaudah sekarang papa siap2 biar mama temenin"
"Bentar ya sayang papa mau siap2 dulu,sebentar lagi tamunya datang kok"
"Siap papa"jawab alexa
Ternyata alexa lupa memakai gelang,dan dia pun naik kekamarnya sebentar sambil memperbaiki penampilannya.

Saat mama dan papa turun mereka tidak menemukan keberadaa  alexa di ruang makan,saat mereka mau naik ke kamar alexa bel pintu pun berbunyi menandakan ada tamu yang berkunjung.
"Itu mereka udah dateng ma"ucap papa
"Yaudah sekarang kita buka pintu dulu,nanti alexa biar mama yang panggil"
"Selamat datang di kediaman keluarga rivera,silahkan masuk"basa basi mama kepada tamunya.
"Hallo jeng,gimana kabarnya udah lama ngak ketemu ya"ucap mama manuel
"Halah,baru kemarin rabu kita ketemu di arsian kok bilang udah lama ngak ketemu"
"Ya ngak papa,basa basi gitu sama yang punya rumah"

Tawa dua mama-mama itu pun pecah,membuat suami dan anak mereka geleng2 kepala karena tingkah mereka,jadi membuat mereka dicuekin.

"Eh,maaf silahkan masuk,jangan malu2 anggap rumah sendiri saja"ucap mama angel aka mama lexa.
"Silahkan langsung keruang makan saja,pa ajaki  mereka ke ruang makan,mama mau panggil alexa dulu dikamarnya".
Setelah mama pergi,merwka semua dipersilahkan duduk oleh pak carlos di ruang makan sembari menunggu lexa dan mamanya.
"Gimana kabar kamu gus"tanya nico ayah manuel.(gustin panggilan untuk orang terdekat)
"Puji tuhan baik,kabarmu gimana nic,denger2 perusahaan mu kerjasama dengan Hutman corp"tanya ayah lexa.
"Kabarku juga baik,ya seperti itu kerjasama yang membuatku susah untuk istirahat"jawab nico
"Yaudah nikmatin aja,emang itu pekerjaanya"

Tawa dua lelaki itu pun pecah,dan berhenti saat mereka melihat ada dua orang yang sedanv menuruni tangga,tidak lain dan tidak bukan adalah Alexa dan mamanya.
Saat manu mau melihat siapa yang datang dia langsung membulatkan matanya Alexa pun sama kagetnya dengan manu.

"Lu cowok gila,cewek galak"ucap alexa dan manu bersamaan.
Orangtua mereka pun langsung bahagia karena mereke ngak perlu memperkenalkan lagi karena mereka merasa alexa dan manu udah saling mengenal.
"Jadi kalian udah saling kenal,jadi kita langsung aja ke acara"ucap ibu manu.
Setelah mereka semua kumpul,pembicaraan yang serius pun dimulai.
"Kita berkumpul seperti ini hanya ingin menyampaikan tentang janji yang telah kita buat dulu,janji jika kita mempunyai anak laki2 dan perempuan mereka akan dijodohkan"ucap nico ayah manuel yang langsung to the point.
Manuel yang saat itu sedang asik mainin hpnya,dan alexa juga langsung berteriak kaget saat mendengar kata perjodohan.
"Apa perjodoha aku ngak setuju"jawab alexa
"Aku juga ngak setuju,apa apaan ini emang ini jaman siti nurohmah main jodoh-jodoham aja"tambah manuel
"Buka siti nurrohmah kakak,tapi siti nurbaya"jawab tati adik manu.
"Ya terserah,mau situ nurohmah mau siti nuryanah,gua tetep ngak setuju"jawab manuel lagi
"Tidak ada penolakan,kita udah sepakat 2 minggu lagi kalian akan tunangan"ucap papa nico dengan tegas.
"Alexa kamu harus mau,papa ngak mau denger penolakan dari kamu"ucap papa alexa
Manu dan Alexa pun hanya pasrah dengan keputusan karena meraka tetap tidak bisa membantah ucapan papahnya itu.
Setelah acara makan malam selesai mereka pergi berkumpul ke ruang keluarga.
"Alexa,sana bawa mani jalan2 sebentar,biar tambah akrab gitu"ucap mama alexa.
"Iya ma"alexa pun berdiri dan disusul manu dibelakangnya.
Merka pinberhenti ditaman belakang dan memilih duduk di bangku taman yang telah disediakan disitu.
"Lu"ucap mereka bersamaan.
"Lu duluan"ucap lexa.
"Lu duluan aja"ucap manu.
"Lu duluan aja"ucap lexa lagi.
"Yaudah,gua cuma mau ngomong bagaimana cara kita agar bisa membatalkan perjodohan kita,gua gak setuju dengan ide konyol mereka"ucap manu
"Gua juga ngak setuju,apalagi dijodohin sama cowok kayak lu"ucap lexa dengan nada sinisnya.
Manu pun hanya bisa menghela nafas dengan jawban yang diberikan alexa tadi,jika dia membalas ucapan alexa tadi membuat tambah panjang masalahnya.
"Jadi kita harus......"

Apa hayo rencana mereka untuk membatalkan perjodohannya.

Tetap stay ya guys
Jangan lupa vote dan commentnya ya.
Next chapter ditunggu ya

Next chapter ditunggu ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Baju yang dipakai alexa

Baju yang dipakai alexa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Baju yang dipakai manu

young marriage (Romantic Guy And Badgirl) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang