Just Sera pov
18++Flashback
Sayang
P
P
P
Seraku
Sayang
P
P
Aku kangen
Gimana sayang
Ketemuan yukAyuk lah,kebetulan kakakku lagi pergi
Nanti jam 4 aku jemput ke rumah ya
Asiyap,aku siap2 dulu ya
Ok,bay sayang jangan lupa jam 4
Iya ih bawel
Udah ah siap2 aja,udah jam 03.15 nanti gak keburu buat dandan.
Enaknya hari ini pakai baju apa ya?
Ah pakai ini aja lah.Setelah hampi 30 menit buat siap2 yang ditunggu pundatang,tidak lain dan tidak bukan adalah Lucas pacar dari sera.
"Hay sayang"sapa lucas sambil mengecup kening terus turun ke bibir dan melumatnya sebentar dan dan dilepaskan tautan mereka.
"Hay,hari ini kita mau jalan kemana"tanya sera?
"Aku ada kejutan buat kamu"
"Ih,kejutan apa,jangan buat aku kepolah"tanya sera dengan wajah sumpringah.
"Ya nanti kamu pasti tau sendiri"jawab lucas dengan sedikit seringaiyan nya.Setelah hampir 20 menit berkendara mereka pun sampai disebuah pantai yang sangat indah,sera yang melihat bahwa dia sekarang ada dipantai pun langsung turun tanpa menunggu lucas dan berlarian seperti anak kecil menuju air.setelah lucas selesai memarkirkan mobilnya ia pun langsung turun untuk menghampiri sera yang sedang berdiri dipinghir pantai sampil merentangkan tanganya merasakan hembusan angin yang menyegarkan.lucas pun langsung memeluk sera dari belakang dan menengelamkan wajahnya di curuk leher sera sambil menghirup bau pavender khas tubuh sera.sera yang merasa ada yang memeluknya dari belakang pun langsung tau jika yang memeluknya itu lucas,dan sera langsung mengengam tangannya.
"Sayang I love you"ucap lucas sambil terus menengelamkan wajahnya di leher sera.
"Love you too sayang"jawab sera.
"Aku gak bisa pergi jau dari kamu,aku sangat mencintaimu Sera frederika valerie"ucap lucas.
"Aku juga sangat2 mencintaimu lucas antonio san martin"jawab sera sambil membalikan badanya menghadap lucas.Mereka pun saling berpandangan,dan tanpa sadar bibir mereka sudah menyatu,seperkian detik lucas telah mengerakan bibirnya dengan gerakan yang lembut dan penuh cinta sera pun membalas lumatan2 yang diberikan lucas,setelah hampir 2.menit mereka ciuman,lucas pun melepaskan sebentar karena tau sera kehabisan nafas,setelah sera cukup mengambil nafas,lucas pun mulai mencium serabtapi tidak dengan gerakan yang lembut tetapi lebih menuntut dan penuh gairah.
Merekan pun tidak dapat lagi membencung nafsu mereka,dan lucas langsung melepas ciumannya dan langsung menarik sera masuk kedalam hotel yang tidak jauh dari pantai dan memesan kamar untuk mereka gunakan.setelah mendapatkan kamarnya sera dan luca langsung pergi kekamar mereka dan langsung melanjutkan permainan mereka.lucad langsung mendorong tibuh sera ketembok dan langsung melumat bibirnya penuh gairah,sera pun tidak kalah dengan lucas sama2 bergairah,tangan lucas pun tidak tonggal diam ia pun langsung memasukan tanganya kedalam baju yang dipakai sera dan meraba pungungnya dengan gerakan yang lembut.sera pun yang merasakan kenikmatan hanya mengerang tanpa melepaskan lumatan mereka.
Lucas pun langsung membuka baju yang dipakai sera dan langsung melemparkan ke sembarang arah,sekarang sera hanya menggunakan bra dan rok pendeknya saja,sera yang merasa tifak adil langsung membuka kaos yang dipakai lucas dan melemparkan kesembarang arah juga.Tangan lucas kembali beraksi ia meraba punggung sera dan setelah menemuka.pengai bra ia langsung menarik dan melepadkanbra sera dan membuang ke sembarang arah.Dari bibir ciuman lucas turun ke leher sera dan membuat kissmark disana,lucaspun mengendong sera ala koala tanpa melepaskan pangutan mereka dan langsung menidurkan sera ditempat tidur.lucas pun langsung mencium buah dada sera dan memainkan nippelnya sampai meninggalkan kissmar banyak di sekitar buah dada sera,setelah puas bermain di dada sera tangan lucas pun turun mengelus perut raya sera dan langsung melepas rok yang dipakainsera dan hanya meninggalkan cd sera yang bewarna marron.lucas pyn mengelus vagina sera di dibalik celana dalmnya,lucas tau jika sera sudah basah dan langsung melepas cd sera dan membuang kesembarang arah.lucaspun langsung menempatkan wajahnya didepan kewanitaan sera dan langsung memainkan lidahnya didalmnya.sera hnya dapt mendesah dan mengerang atas perlakuan lucas kepadanya,lucaspun yang sudah tidak tahan langsung melepas celananya dan langsung menindih sera dan (terusanya kalian yang lebih tau:))Flashback end.
Jadi sebetulnya sera sudah memiliki bayi perwmpuan cantik hasil buah cintanya dengan lucas.Hanya orang2 terdekat sera yang mengetahui bahwa sera sudah memiliki bayi yaitu Alexa,Viona,dan keluarga sera saja.
Tapi sera dan lucas bukannya tidak menikah tetapi mereka hanya menunggu sampai sera selesai dengan sekolahnya.Alexa dan Viona selalu membantu sera untuk merawat bayinya,karena mereka sudah mengangap sera seperi adik mereka sendiria.sera lebih muda satu tahun dibawah Viona dan Alexa.Merwka selalu membantu jika sera sedang kesusahan dalam menjaga anaknya.Jila kalian bertanya kenapa sera tetap bisa sekolah padahal sudah memiliki anak,ya karena sekolah itu mililk keluarga alexa jadi sera pjn tetap bisa sekolah tanpa orang2 tau rahasia tentang anaknya.Next chapter ditunggu ya
Maaf banyak typo
Jika ceritanya tidak ngena maaf karena ini cerita pertamaku.Saat sera hamil.
Sera dan anaknya namanya:Arleta Frederika san martin.
Sera itu udah lama berteman sama alexa dam viona,tapi dia pindah ke luar negeri gara2 tau dia hamil,dan kembali saat udah ngelahirin.
Next chapter....
KAMU SEDANG MEMBACA
young marriage (Romantic Guy And Badgirl)
Romance18++ Perjanjian bodoh yang membuat mereka mengerti apa arti kebersamaan dan cinta yang sesunguhnya. Perjodohan antara seorang cowok cool tapi romantis dengan seorang badgirl manja tapi perhatian. (Slow update) # 2 nikahdini #3 youngmom #137 youngmar...