Hallo guys baru update ni soalnya gabut buat nulis.
"Yaudah,gua cuma mau ngomong bagaimana cara kita agar bisa membatalkan perjodohan kita,gua gak setuju dengan ide konyol mereka"ucap manu
"Gua juga ngak setuju,apalagi dijodohin sama cowok kayak lu"ucap lexa dengan nada sinisnya.
Manu pun hanya bisa menghela nafas dengan jawban yang diberikan alexa tadi,jika dia membalas ucapan alexa tadi membuat tambah panjang masalahnya.
"Jadi kita harus menunjukan kepada mereka jika kita udah memiliki pacar,besok jam 2 siang kita ketemuan di kafe Star dan bawa pasangan kita masing-masing,besok kan ortu kita ketemuan disana untuk membahas acara pernikahan kita,jadi kita bawa pasangan dan bilang jika kita saling mencintai,jadi mereka berfikir ulang untuk menjodohkan kita"
Alexa hanya mangut2 mendengarkan manu bicara,tetapi setelah berapa detik alexa baru sadar jika dia tidak memiliki pasangan,temen cowok aja kagak ada apalagi pasangan."Gua kagak setuju,mau kenalin siapa gua,temen cowok aja kagak punya,apalagi pacar,apa harus gua kenalin mang mamat penjual cilok depan sekolah itu"jawab alexa dengan tidak santainya.
"Ya terserah lu lah,kan itu masalah lu,yang penting besok kita ketemu di kafe star sambil bawa pasangan,mau bawa mang mamat kek bawa ronaldo kek itu terserah lu"jawab manu dengan nada gak mau tau.Setelah itu manu berdiri dan pergi dari tempaf itu menuju ke dalam rumah untuk mengajak pulang ortunya,Alexa hanya memasang wajah cengo saat ditinggal manu sendirian di belakan dan langsung berdiri dan membuntutinya masuk kedalam rumah.
"Udah bicaranya sayang"ucap mama manu
"Udah mah sekarang aku mau pulang capek"
"Yaudah,kita pamit ya gus,udah malem juga gak baik bertamu sampai semalam ini"ucap nico ayah manu.
"Yaudah,lain kali kita bisa kumpul2 lagi"carlos
"Yaudah jeng saya pamit,besok kita jadi kan ketemu di kafe sambil bahas tentang pernikahan anak kita"ucap mama manu.
"Siyap 45 jeng,kapanpun"
Setelah berpamitan dan cipika-cipiki,mereka semua pun pulang,dan alexa langsung pergi ke kamar untuk mandi dan menganti baju karena gerah.
"Gua harus gimana,temen cowok aja gak punya,apalagi besok harus bawa cowok untuk bisa membatalkan pernikahan"ucap alexa prustasi.
"Oh iya,sera kan punga kakak laki2,apa minta tolong sama kakaknya aja buag jadi pacar pura2 gua,tapi klo gak mau gimana?ah coba aja dulu sapa tau mau"P
P
P
Sera
Woy bolot
Penting ni
Cepet bales ngapa
P
P
P
Napa sih lu ngangu orang tidur ajaKakak lu dirumah kagak,perlu ni
Dirumah,emang mau apa
Gua mau pinjem kaka lu buat jadi pacar boongan gua,cuma sehari aja kok.please
Emang kakak gua barang,main pinjem2 aja,yaudah bentar gua tanyain.
Makasih sera cantik,hpaksa kakak lu harus mau.
Iya bawel
Sambil menunggu pesan dari sera,alexa gunakan untuk skinceran dulu.
Ting-ting
Bunyi notif pesan dari hp lexaKakak gua mau,tapi hanya 1 hari aja kagak lebih.
Aaaaa makasih sera cantik,asiyap 1 hari,besok gua jemput jam 2 kakak lu harus udah siap.
Iya bawel,yaudah bay gua mau tidur cantik.
Alexa sangat bahagia karena telah mendapatkan orang yang mau diajak ke kafe besok,setelag membersihkan muka,alexa langsung pergi ke dalam alam mimpinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
young marriage (Romantic Guy And Badgirl)
Romance18++ Perjanjian bodoh yang membuat mereka mengerti apa arti kebersamaan dan cinta yang sesunguhnya. Perjodohan antara seorang cowok cool tapi romantis dengan seorang badgirl manja tapi perhatian. (Slow update) # 2 nikahdini #3 youngmom #137 youngmar...