(At cafe star)
Suasana di cafe saat ini lumayan ramai karena bertepatan dengan jam makan siang dan membuat mereka sulit untuk menemukan meja orang yang mereka cari.Mereka sudah menelusuri beberapa sisi di dalam cafe tetapi belum juga menemukannya.sudah hampir 2 menitan berputar-putar dan mereka menemukan dua orang ibu2 yang tengah asik mengobrol di sudut cafe bagian belakang.
Dan mereka langsung menghampirinya tanpa basa-basi.
Saat ibu2 itu tengah asik mengobrol."Mah"panggil alexa dengan suara yg sedikit keras,karena kaeadaan kafe yg sanggat bising.
Dua ibu2 itu pun langsung menengok kearah suara.
"Eh anak mama sudah dateng"ucap ibu lexa,dan setelah mengucapkan itu ia langsung menengok kearah samping lexa dan menemukan ada seorang laki2 dan sepasang,mereka lamgsung tersenyum dan langsung menyalami kedua ibu2 tersebut.ibu manuel merasa heran siapa gadis yang dibawa anaknya tersebut,dan tanpa basa basi langsung menanyakan gadis tersebut.
"Manu sayang,mama mau tanya!perempuan disebelah kamu itu siapa,dan apa tujuannya kau membawa dia di pertemuaan keluarga kita?"
"dia pacar aku ma,kenapa mama gak suka,aku bawa dia kesini karena aku mau membatalkan perjodohan konyol ini"jawab manu dengan entengnya,dan gadis disebelah manu yang tidak tau apa2 hanya menundukan kepalanya.
"Alexa,lihat mama,kamu bawa laki-laki itu kesini karena mau membatalkan rencana perjodohan keluarga kita.jawab mama alexa"suara mama alexa meninggi karena menahan marah dan sedikit kecewa.
"kalian berdua tolong pergi dulu dari sini,karena saya sebagai ortu tidak mau menyalahkan kalian yang tidak tau apa-apa,bukannya saya mengusir kalian,tapi saya hanya meminta tolong kalian erdua untuk pergi dahulu dari sini"pinta mama manu dengan ketidak enakan hatinya.Kalian yang dimaksud mama manu adalah Izel dan Carly.
Mereka berdua pun pergi tanpa mengatakan apa-apa,dan sedang kan manu dan Alexa hanya pasrah dengan menundukan kepalannya karena mereka takut untuk melihat aura kecewa bercampur marah dari kedua ibu2 yang telah berjasa dalam membesarkan mereka.Tidak lama kemudian dataglah ayah manu bersama adiknya,dan ereka langsung duduk di meja tersebut.Ayah manu yang melihat ada raut berbeda pada wajah istrinnya pun bertannya?.
"Ada apa sih mah,kok mukanya ditekuk begitu"
sedangkan empu yang ditanya hanya mengeleng dan menghela nafas saja,Nico yang merasa ada sesuatu pada istrinya dan tatapan berbeda istrinya kepada anak sulungnya pun langsung melihat kearah manu yang hanya menundukan kepalanya.
"ada apaan sih,apa gue ketinggalan berita heboh apa ya?"batin nico pada dirinnya sendiri.Dan tidak berselang lama datanglah ayah alexa yang tidak lain dan tidak bukan adalah Gustin,dia berjalan sambil senyum2 genit kearah pengunjung wanita yang ada disana.Gustin pun sampai dimeja istrinya dan langsung memeluk dan mencium bibir istrinya tanpa peduli dimana dia sedang berada sekarang.Nico yang mengetahui itu hanya dapat menghela nafas dan mengelengkan kepala karena perilaku sahabatnya ini yang tidak berubah sedikitpun yaitu selalu bermesraan dimana aja tanpa tau situasi dan kondisi.Gustin pun membuka percakappannya karena ia merasa tidak enak karena telah telat datang.
"maaf telat tadi,biasa jalannya macet"gustin yang merasa ada yang berbeda dengan situasinya pun langsung memandang temannya yang ada didepannya dengan mengode liwat matannya(Ada appaansih)kurang lebih begitu pertanyaanya,dan yang ditanyya pun hanya mengedikan bahu tanda tidak tau menau tentang masalahnya.
"Ada apaan sih ma,cerita dong sama kita,apakamu gak mau ngasih tau aku masalahnya biar kita bisa cari jalan keluarnya"bujuk gustin kepada istrinnya.
Angelica memberi kode untuk cerita kepada marimar ibu manu untuk menceritakan kepada bapak2 yang kini tengah menunggu dengan rasa keponya yang sangat besar.
Marimar pun menceritakannya tanpa ada yang ditutup-tutupi.
Bapak2 itu yang mendengarkan ceritanya pumn hanya dapat menatap tajam kepada anak mereka.dan mereka yang tau klo sedang ditatap dengan tatapan imidasi hanya dapat menundukan kepalannya.Adik manu yang tidak tau apa2 pun hanya diam bermain hp sambil makan,makanan yang sudah tersedia tanpa ingin ikut campur dengan urusan orang dewasa yang sekarang sedang dibahas itu.
Nico pov
"Apapun alasanya dan perbuatan kalian yang berancana untuk membatalkan perjodohan ini,perjodohan ini akan tetap belangsung.kami tidak menerima penolakan sedikit pun."ucap nico dengan tegasnya.
Nico pov end
Manu dan alexa yang mendengar hanya dapat menganguk lemah,tanpa dapat mengatakan atau berbuat apapun karena perintahnya sudah mutlak.
Gustin pun membuka suara "sebaiknya kita langsung bahas keintinya saja" Semua pun menganguk.
"jadi pertunangan kalaian akan dilaksanakan minggu depan,dan pernikahannya akan dilaksanakan 4 minggu setelah pertunangan,mama tidak mau mendengar penolakan dari murlut kalian"ucap marimar tegas
Alexa dan manu hanya pasrah dengan keputusan ortu mereka,dan hanya dapat menghela nafas pasrah karena mereka berfikir setelah mereka menikah,mereka akan hidup seperti Tom&Jerry bukan seperti Romeo&Juliet.
NEXT CHAPTER:)
Hallo semua,maaf ya updatenya lama,karena masalahnya adalah diriku yang gabut dan tidak memiliki ide.Jadi aku usahakan untuk chapter ke 10 aku akan update cepet biar kalian bisa menikmati ceritannya.
jangan lupa VOTE dan COMMENTNYA.
KAMU SEDANG MEMBACA
young marriage (Romantic Guy And Badgirl)
Romance18++ Perjanjian bodoh yang membuat mereka mengerti apa arti kebersamaan dan cinta yang sesunguhnya. Perjodohan antara seorang cowok cool tapi romantis dengan seorang badgirl manja tapi perhatian. (Slow update) # 2 nikahdini #3 youngmom #137 youngmar...