Hai!Hai! Kembali lagi dengan yuna, penulis yang gaje parah.
Karna cerita yang satunya dihapus, maka ku ganti dengan cerita ku yang ini.
Klo ada yang baca ya bersyukur, klo gak ada ya syukurin berarti 😂😂😂
Heppy Reading 😘😘😘
Sakit! Itulah yang dirasakan gadis asal garut tersebut.
Di mana setiap rasa cintanya, dibalas dengan penghianatan, yang tak pernah ia bayangkan.
Saat di mana orang-orang yang begitu, ia percaya ternyata selama ini, berbohong padanya.
Bagaimana ia tak menangis histeris, saat kedua mata indahnya, melihat kelakuan kekasihnya tengah bermesraan dengan sahabatnya sendiri.
Kenapa ia begitu bodoh, mempercayai kedua orang itu selama ini, apa salahnya hingga ia harus, terhianati seperti ini.
Itu sama saja mereka menusukkan pedang, tepat dibelakang tubuhnya.
Tuk! Tuk! Tuk! Suara ketukan pintu terdengar jelas ditelinga, gadis desa bernama lengkap Euis sartika sari tersebut.
"Neng! Ari kamu kunaon? masuk ka kamar meni buru-buru kos kitu. (neng, kamu kenapa? Masuk ke kamar sampai buru-buru kayak gitu)," tanya ibunda Euis dengan nada rendah.
Gadis cantik kelahiran garut itu, menghentikan tangisnya, lalu mengusap air mata yang kini membanjiri pipinya, yang halus.
"Teu ku nanaon ambu, Euis lupa ngerjakeun tugas ti sakolaan. (Gak kenapa-kenapa bu, aku lupa ngerjain tugas dari sekolah)," Balas Euis berbohong.
"Mantakan, tong ulin wae (makannya, jangan main aja)," Marah Endah-ibunda Euis.
Endah menggeleng pelan, lalu pergi keteras untuk melihat sekitar, kota garut, kota yang masih begitu asri pemandangannya, bukan! Bukan di kota nya, tapi di desa.
Iya Euis tinggal di desa garut dekat dengan sungai, gunung, dan daerah pesawahan.
Hidup Euis selalu bahagia sebelum mengenal, apa itu cinta?
Dan kebahagiaan itu lenyap, saat mencintai seorang pria yang baru saja pindah dari kota ke desa.
Dia bernama Juan, pria tinggi, putih, dan ramah. Bisa dibilang dia pria paling sempurna didesa dan disekolah.
Setiap inci yang ada di dirinya, begitu sempurna. Tak pernah nampak kejelekan dari pemuda tampan nan manis senyum itu.
Sedangkan Euis, hanya gadis sederhana yang kecantikannya sama saja dengan gadis-gadis yang lain.
Tapi lia. kembang desa yang kecantikannya dikagumi penghuni desa, semua orang memuja kecantikan gadis itu.
Dan beruntungnya ia, karna Lia adalah sahabatnya, bisa di bilang sahabat sejati.
Karna Euis dan Lia tumbuh bersama, sayangnya Lia selalu menggandeng pasangan, sedangkan dirinya tak pernah.
Sampai ia jatuh cinta pada Pemuda tampan, yang baru saja pindah dari kota.
Dan Juan pun merasakan hal yang sama pada Euis. pada akhirnya Juan menembak Euis didekat sungai.
Pria itu meminta Euis menjadi kekasihnya dengan cara yang istimewa, atau bisa dibilang sangat romantis.
Pada akhirnya, mereka menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih.
Hingga kecurigaan datang. Saat Universeri mereka yang ketujuh bulan.
Juan akhir-akhir ini, lebih dekat dengan Lia, sahabatnya.
Sebenarnya ia ingin mempertanyakan masalah ini, tapi ia tak ingin memulai pertengkaran, antara dirinya, Juan, dan juga Lia.
Maka dari itu, ia menahannya.
Tapi sepandai apapun orang menyembunyikan bangkai pasti akan tercium juga, apa yang selama ini, ia curiga kan ternyata benar-benar terjadi dan itu didepan matanya sendiri.
Hanya kepada maha besarlah, ia berseru sekarang. Ia ikhlas, ia ingin marah tapi mereka tak bersalah dalam hal ini.
Cintalah yang menjadi penyebab rasa sakit ini muncul. Ia lebih ikhlas, jika mereka terus terang padanya, dengan begitu ia tak perlu merasaka rasa sakit ini.
Cinta itu buta! Di mana saja cinta itu bisa muncul, dan pada siapa saja cinta itu akan berlabuh.
Ia sadar, siapa dirinya dan Juan. Juan adalah pria tampan nan rupawan, sedangkan dirinya tak ada apa-apanya sama sekali.
Juan memang pantas bersanding dengan Lia, yang cantik dan sempurna, sama halnya dengan Juan itu sendiri.
Maka dari itu, ia harus melupakan Juan, dengan cara pergi sejauh-jauhnya dari pria itu.
Kagak nyambung rasanya, tuh pribahasa, bodolah yang penting jadi 😅😅😅
Update setiap malem minggu, yuhuuuu!!! 😆😆😆
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Euis
Teen FictionBerniat pergi dari cinta, malah terjebak dalam tiga pria yang menyukainya. Mau tau gimana kisahnya? Baca ya semoga aja suka 😘 WARNING!!! cerita gaje Typo bertebaran Tanda baca yang masih amburadul Dan dapat merusak mata 😁😁😁