.
.
.
.
.
.
.
"Kau baru mandi jam segini?"
Dokyeom tersenyum bodoh menanggapi celetukan Joshua. Anak itu baru keluar dari kamar mandi. Handuk menutupi bagian bawah tubuhnya. Bagian atas tubuh Dokyeom yang nggak tertutupi apapun pun bikin hasil nge-gym anak itu makin kelihatan.
"Wah, kurasa kau sudah bisa memperlihatkan ototmu itu ke Carat nanti..." celetuk Joshua lagi.
"Aish, ini masih belum apa-apanya. Hyung sudah lihat punya Mingyu dan Seungcheol-hyung? Mereka baru bisa dibilang siap..." kata Dokyeom sambil mengeringkan rambutnya.
Dokyeom pun menghampiri lemari pakaiannya. Mengambil sebuah boxer dan training panjang. Tidak sampai dua menit kedua benda itu sudah melekat di tubuh Dokyeom menggantikan handuk tadi.
Buk!
Dokyeom langsung menghempaskan tubuhnya ke tempat tidur. Diliriknya sebentar Joshua yang sedang membaca Alkitab. Lalu Dokyeom mengambil ponselnya. Sudah ada 58 pesan dari grup 1997 lines yang masuk.
"Woah, sudah sebanyak ini?" gumam Dokyeom lalu membukanya.
~ Jaehyun
Bam Bam benar. Mingyu pasti sedih karena ditinggal Chaeyeon.
~ The8
Kekeke. Dia menghilang begitu kita menyebut nama Chaeyeon.
~ EunwooCHa
Mingyu-ya, mengaku sajalah! Aku melihatmu berdua dengannya kemarin di kantin SBS. Sedang apa kalian?
~ DokyeomLee
Halo keluarga kerajaan tampan, sedang membicarakan apa ini?
~ The8
Membicarakan Mingyu yang menjomblo sekarang... ^.<
~ DokyeomLee
Jomblo? Memangnya dia punya pacar?
~ Jaehyun
Duh, susah deh ngomong sama Seokmin. Dia nggak pernah nyambung.
~ YugyeomGot7
@kimmingyu Ya! Jangan pengecut keluar kau sekarang! @the8 tidak bisakah kau mengeceknya sekarang, anak itu sedang apa?
~ The8
Dia sedang apa? Tentu saja video call-an dengan Chaeyeon. Kekeke.
~ Jaehyun
Hahahaha
~ Bam Bam
Kekekekekekeekekekekekekek
~ Eunwoo
Jangan begitulah. Nanti Mingyu nangis lho...
.
kimmingyu left the groups
.
~ Jaehyun
Tuh kan dia keluar grup... Mingyu-ya andwe! T.T
KAMU SEDANG MEMBACA
Live With Seventeen 3
Fanfiction3rd Season of "Live with Seventeen" . . Ketika nggak cuman Wonwoo yang punya kisah percintaan rumit...