Hai Hai Hai!
Apa kabar jingu-deul?
Iyaa tau kok lamaa banget updatenya >.<
Ngeliat judul chapter baru, uda tau dong isinya tentang apa? Ceritanya uda basi sih, tapi ini Author ceritain base on fact yang terjadi di Korea Selatan secara umum. Karena kebetulan Author lagi study di sini.
.
.
.
Ngomong-ngomong comeback Seventeen KEREENN BANGET YAKK :*
.
.
.
Happy Reading :)
.
.
.
.
Parfum menjadi benda terakhir yang Mingyu gunakan sebelum dia keluar kamar. Dengan setelan pakaian serba hitam, Mingyu tampak akan pergi ke suatu tempat.
Virus corona yang menyebar sampai ke seluruh dunia mengakibatkan aktifitas semua orang menjadi abnormal, termasuk Seventeen. Apalagi Korea sempat menjadi salah satu negara dengan jumlah kasus tertinggi di dunia. Gara-gara corona, Seventeen tidak punya schedule sepadat biasanya. Konser Europe Tour mereka batal, dan konser mereka di Tokyo Sky Dome juga batal. Berminggu-minggu mereka hanya menghabiskan waktu di asrama atau latihan ringan di agensi.
Tapi sekarang keadaan Korea sudah membaik. Masyarakat sudah mulai berani keluar rumah dengan menggunakan masker. Jalanan mulai ramai seperti biasanya. Restoran, club malam, dan bar juga mulai beroperasi. Minggu depan perkuliahan dan persekolahan sudah bisa dimulai secara offline. Melegakan bukan?
Setidaknya sebentar lagi Seventeen bisa kembali menyapa para fans secara langsung.
"Mau ke mana?" suara berat Wonwoo menyambut Mingyu yang sedang mengenakan sepatu.
"Itaewon..."
"Dengan?"
"Jaehyun dan Eunwoo. Jungkook bilang mau ikut tapi lihat dulu katanya..."
"Kau berani juga ya keluar dengan mereka?"
"Memangnya kenapa?"
"Apa kau tidak sadar kau adalah yang terjelek di antara mereka?" ledek Wonwoo.
"Hyung, kau membuatku sedikit sedih..." Mingyu cemberut, "Paling hitam iya... kalau yang terjelek... hhmm... setidaknya aku masih yang paling ganteng nomor 3..."
Wonwoo pun tertawa. Di dorm memang hanya ada mereka berdua. Woozi sedang menyiapkan album terbaru mereka di agensi, Hoshi dan Dino pergi entah ke mana, dan member lain sepertinya sedang bermain games di dorm bawah.
"Jangan lupa maskermu!"
"Oh iya!" celetuk Mingyu buru-buru kembali ke ruang tamu. Dia pun mengambil masker yang menjadi benda wajib untuk keluar sekarang, "Aku pergi dulu ya, Hyung! Jangan rindukan aku!"
"Ck!" tawa Wonwoo.
Sisa dia sendirian di asrama. Wonwoo sebenarnya sedang tidak enak badan hari ini. Semalam dia begadang main games bersama Jeonghan dan Dokyeom. Ups, dia tidak ikut bermain sebenarnya. Hanya Jeonghan dan Dokyeom yang main. Wonwoo ikut bersama mereka hanya untuk memastikan Dokyeom tidak merusak komputernya.
Dan benar kan. Keyboard games Wonwoo sedikit eror pagi ini. Dia ingin protes. Tapi karena dia sangat menyayangi Dokyeom, Wonwoo pun membiarkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Live With Seventeen 3
Fanfiction3rd Season of "Live with Seventeen" . . Ketika nggak cuman Wonwoo yang punya kisah percintaan rumit...