"Permisi." ucap Shinna setelah keluar dari ruang ganti dan mengemas barangnya lalu berjalan menuju pintu.
Shinna berhenti sejenak dihadapan Jaehyun.Memberi hormat selaku pernah menjadi atasannya.
Lalu beranjak pergi dari cafe. Entah kenapa rasa gundah mengampiri Shinna.
Langkah Shinna terhenti.
Ternyata ada seorang perempuan dari luar yang berlari masuk ke cafe.
"Oppa! Kok gak nungguin aku sih?!" ucap perempuan itu kepada Jaehyun.
Perempuan itu berlari lalu berhambur ke pelukan Jaehyun dan tak menyadari keberadaan Shinna.
"Udah tahu kita LDR dua tahun, pas bisa ketemu malah ditinggalin gini. Masa jalan sendiri."
"Iya maaf ya."
Cup.
Kecupan mendarat pada kening perempuan itu. Perempuan itu dengan bahagia bermesraan di hadapan Shinna. Yang benar-benar tak habis pikir. Di mana otak perempuan itu?!
Perempuan itu membuat Shinna tidak habis pikir, ternyata itu adalah Yeri, mantan Jaemin.
Bukannya Yeri marah padanya, karena Jaemin yang mendekatinya. Tapi, apa maksud dari ini semua? Yeri sekarang berpacaran dengan Jaehyun, kakaknya sendiri. Oh ralat, sekarang Jaehyun bukan kakaknya.
Sekarang Shinna mengerti akan situsi ini. Jadi penyebab putusnya Yeri dan Jaemin adalah akibat ulah Jaehyun. Dan sekarang dirinya yang menjadi korban.
Jadi, ini alasan Jaemin tidak menginginkan Shinna untuk kembali berteman dengan Yeri?
Ini alasan Jaemin untuk tidak membahas tentang Yeri secuilpun?
Shinna menghela nafas lalu berbalik menatap marah kedua sejoli yang masih berpelukan itu.
Hatinya cukup sakit, jika mengingat Jaemin yang dulu sangat menyayangi Yeri. Ternyata disakiti karena Jaehyun yang menjadi orang ketiga di dalam hubungan mereka berdua.
Shinna menuju dua sejoli itu, lalu menarik salah satunya dengan kasar, yang membuat orang itu meringis kesakitan karena menghantam sudut meja.
"Awwss..." Yeri.
"Shinna?" ucap Yeri dengan terkejut.
"Maksud kamu apaan sih?!" ucap Jaehyun yang tidak menyangka adiknya akan sekasar ini. Apalagi sama pacarnya sendiri.
"Lo yang apaan bgst?!" teriak Shinna.
"Lo jangan kasar gitu dong Shin!" ucap Yeri.
"Diem lo njing!" ucap Shinna pada Yeri.
"Jangan sok baik dihadapan gue!" lanjutnya.
"Gue gak nyangka ya, ternyata lo sama aja sama mama tiri lo. Ngerusak hubungan orang!!" ucap Shinna pada Jaehyun.
"Maksud kamu apaan sih dek?" ucap Jaehyun yang menahan amarahnya.
Dek? Yeri terkejut lagi, kado apa lagi yang akan diterimanya saat ini?
"Adek? Oppa, dia adek kamu?" ucap Yeri pada Jaehyun yang tidak ditanggapi.
"lo gak tau kan? Gue yang jadi korban dari semua ulah lo bgst! Gue yang dikira jadi PHO dari hubungan Yeri dan Jaemin! Gue!" ucap Shinna dengan suara keras.
"Lo juga! Kenapa gak bilang yang sebenarnya sama semua orang?! Kenapa lo diem aja saat temen lo dibully?! Kenapa lo gak minta maaf sama Jaemin?!" ucap Shinna pada Yeri yang sekarang menunduk bagaikan putri yang sedang disalahkan. Hh munafik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Candle Light » Na Jaemin
Fanfiction"Kau layak untuk dicintai." ❄❄❄❄❄ © milkamlyni, 7 Januari 2019