25. Sembuh Mata + Sakit Hati

1.2K 136 2
                                    

Shinna sudah bisa kembali beraktivitas tanpa menggunakan kacamata bulatnya lagi.

Penglihatannya sudah jelas.

Tidak buram lagi.

Dirinya seperti terlahir kembali.

Jaehyun yang sedang mengemudikan mobil menatap ke samping di mana Shinna duduk dengan senyum merekahnya menatap jalanan yang begitu indah tanpa kacamata.

"Makasih kak."

"Udah ah, diem. Udah ratusan kali kamu bilang itu dari tadi dek."

"Hehehe."

Dring!

Shinna melihat ponselnya.


•Lo harus liat ini!

"Siapa?"

Shinna menoleh ke arah kakaknya sejenak, "Herin."

Jaehyun mengangguk.

Herin? Adik dari dokter yang menanganinya. Sekaligus teman barunya.

Herin sangatlah baik. Dia tidak memilih-milih teman.

Herin, teman perempuan Shinna setelah dua tahun dirinya dijauhi oleh teman-temannya.

Shinna juga baru tahu, ternyata Herin dulu satu sekolah dengannya.

Hanya saja, Herin tidak ingin bergaul dengan bebas di sekolah. Karena Herin tahu pertemanan di sekolah begitu 'jahat'. Kata Herin.

Walaupun menjauh dari keramaian di sekolah. Herin tak pernah ketinggalan berita.

Herin pun tahu, Shinna jadi bahan bully-an oleh hampir semua siswa di sekolah.

Bahkan berita yang tidak diketahui seantreo sekolah, Herin tahu. Seperti Shinna yang pacaran dengan Jaemin, contohnya.

Dring!

✉ Herin
•Mengirim Foto

Shinna langsung saja membuka pesannya.

Herin
Lo harus liat ini!

Herin•Lo harus liat ini!•

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


??•
Jaemin sama Yeri?•

Iyapss

Dapet dari mana?•

•Temen gue yang jadi stan D'boys.

D'boys. Shinna juga tahu itu dari Herin. Ternyata Jaemin juga jadi salah satu idol yang debut bersama Hyunjin dan Jeno.

D'boys beranggotakan 5 orang.
Hyunjin, Jeno, Jaemin, Renjun dan Junkyu.

Melihat foto Jaemin bersama Yeri, Shinna curiga. Tapi dirinya tidak boleh berprasangka dulu.

Candle Light » Na JaeminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang