Ditulis oleh AndiAR22
Annyeong Yerobun
Sawadhekap
Piklaikap
LalakapOke, abaikan say hello yang kagak jelas.
Assalamualaikum man teman yang Budiman, berbangsa dan bernegara. Yuhuu Kang Daniel Wife Imnida. Sekarang, giliran istri kesayangan Papa Ong dan Papa Mihnyun cuap-cuap diary event 300 days challenge. Tidak terasa yah udah masuk hari ke-15 sejak dimulainya event ini, dan alhamdulillah masih konsisten bisa up sesuai jadwal. Bersyukur karena adanya event ini, meski sebenarnya aku benar-benar nggak ada persiapan yang matang karena aku nggak ada ide cerita sama sekali saat tau aku masuk jadi peserta. Tapi entah, otakku yang emang lagi pintar, atau event ini yang ajaib. Tiba-tiba aku menemukan ide buat nulis sesuatu yang berbeda, untuk pertama kalinya aku nulis Fanfiction gengs dan kalian tahu siapa yang terlibat dalam ceritaku? Duh, bilang nggak yah? Haha, Kang Daniel Mas suami 1 dan Ong Seongwoo Mas suami 2. Aye-aye, tepuk tangan dong, prok, prok, prok. Kagak usah ember, yah pastilah kalau nulis FF—nggak bakalan jauh-jauh dari cogan wanana. Jadi mampir yah ke lapak aku @AndiAR22 , ketemu sama Mas-masku tersayang. Dijamin bakalan gelinjangan, deg-deg serr, dan senyum-senyum kek orang gila.Berterima kasih banget sih sama event ini, karena selain bisa membantu sifat magerku yang suka banget ngulur-ngulur untuk nggak nulis, juga aku menemukan keluarga baru. Huhu, seru banget sih. Tiap hari ada aja hal yang menghebohkan di room, yang paling trending sih—idol kpop. Gila, gila, tiap hari dikasih asupan cogan yang bikin tambah semangat. Tapi oh tapi, sekarang lahan lagi diambil alih sama Tante-tante pecinta anime. Oke, aku rapopo Masku. Yang paling penting adalah, kita nggak sekedar senang-senang doang sih, karena banyak ilmu juga, saran untuk cerita yang lebih baik. Ikut event ini, nggak bisa seenaknya mangkir, because ada aturan dan kalu ngelanggar, katakan goodbye. Uh, kejam syekali, namun aku sebagai peserta setuju ae sama aturannya. Pasalnya, ini bisa mendongkrak rasa malas dalam diri sendiri, jadi kitanya bisa disiplin, percaya diri dan lebih menghargai apa yang kita tulis.
Nggak muluk-muluk, aku hanya berharap event 300 days challenge ini terus berlanjut karena menurut aku , progressnya udah sangat bagus. Dan buat teman-teman sengklek di batch 1 bisa sama-sama kita selesaikan naskah di event ini, lancar damai dan sentosa.
Itu aja cuap-cuap manjah diary 300 days challenge. Kalau batch 2 dibuka langsung ae ikutan. Jangan ditunda—sekian dan terima kasih. See you my lapak dan lapak teman-teman ane. Bye bye.
From
Kang Daniel Wife
ong Seongwoo Wife
hwang Minhyun Wife
KAMU SEDANG MEMBACA
Diary 300 Days Challenge
NonfiksiHighest rank #6 di non fiction Diary keseruan 300 days challenge. Tantangan menulis minimal satu naskah dalam 300 hari. Angkatan 1 : 1 Februari-27 November 2019. Angkatan 2 : 1 Mei 2019-24 Februari 2020 Angkatan 3 : 17 Juli 2019-12 Mei 2020