Day 4

259 31 20
                                    

Ditulis oleh FellaZulfa

Hallo namaku Fella Zulfa, tapi biasa nulis dengan nama Anaphalis Qianzi. Aku adalah penulis cerita berjudul Sunny yang diikut sertakan di 300dayschallenge.

Awalnya si untung"an aja ikut challenge ini. Eh taunya aku dipilih "WOW" rasanya seneng banget, karena sejak berkenalan dengan temen" lainnya, aku jadi banyak belajar tentang tatacara menulis yang benar.

Jujur aja aku mah anaknya kebanyakan ngimpi, tapi sedikit usaha. Nah dengan bergabungnya di grup aku jadi bener" giat banget memperdalam tulisan.  Tapi sayang banget,  waktu bener" niat eh handphoneku malah wafat 😭

Aku udah stres banget (Maklum aku anak yang mudah panik 😔) tapi untung ada kakakku yang meminjamkan si lappy (laptop) padaku, hingga akhirnya aku masih bisa lanjut.

Selain itu aku juga jadi mendapat teman baru lagi, setelah lama menyendiri, akhirnya aku bisa berkomunikasi lagi dengan kalian semua,  walaupun terkadang kalian ngomongin k-pop yang tidak aku mengerti 😭 (maklum aku mah anaknya bodoamatan sama dunia luar dan satu"nya korea yang aku suka cuma BBF haha 😆, karena disana ada kakak aku, siapa lagi kalau bukan Le Min Hoo (PLAK))

Tapi berkat semuanya, aku jadi sedikit percaya diri untuk bertanya sama mah dan pah ku dirumah soal cerita yg aku tulis (Kalau masalah percintaan aku memang paling sensi sama mereka, meskipun hanya sekedar cerita khayalan).

Perlu kalian ketahui kalau cerita yang aku buat ini tidak hanya terinspirasi dari lagu, tapi juga dari duniaku sendiri, bedanya janji yang aku buat bukanlah saling ketemu, tapi tak saling ganggu lagi haha 😆 tapi maklumlah namanya juga janji anak SMP dulu, padahal dalam hati mah uhw.... 😆 (eh kok curhat).

Intinya aku suka banget bisa ikut Challenge ini,  karena aku bisa menjadikan kelemahan sebagai kelebihanku saat ini dan lagi aku bisa menyalurkan ide liarku kedalam bentuk cerita.

Untuk itu makasih kak rachmahwahyu dan teman" yg lainnya, semoga kita semua sehat selalu, hingga bisa menyelesaikan Challenge ini bersama-sama (Aamiin 🙏)

Diary 300 Days ChallengeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang