Ditulis ole oktaehyun
EHEM
Annyeonghaseyo!
Tak kenal maka tak sayang. Maka, gue mau memperkenalkan diri dulu biar kalian sayang sama gue .g
Gue adalah Oktaehyun. Untuk panggilan, banyak bener panggilan gue, tbh. Juki, Tata, dll. Kalian boleh manggil apa aja dari unsur nama gue tadi. Manggil sayang juga boleh. HEHE. CND. Gue nulis cerita fanfiction BTS yang judulnya HOW TO BE A HEARTBREAKER.
Awalnya gue ikutan 300days challenge ini nekat. Tanpa ada naskah baru, cuma modal premis doang. Outline udah jadi, tapi masih belum ada feel. Mungkin karena gue juga lagi nulis ongoing stories, dan gue membiasakan diri untuk tidak selingkuh dengan naskah. Menurut gue, itu cara efektif agar gue bisa menyelesaikan apa yang gue tulis.Namun, setelah Kak Ra menceritakan bagaimana ketentuannya, gue tertantang. Padahal gue tau, state gue saat ini lagi males-malesnya nulis. Lagi-lagi gue gamau mengorbankan kebiasaan gue untuk nulis setiap hari hilang begitu aja. So, dengan adanya event ini gue sangat bersyukur bisa tetep konsisten.
Keuntungan lainnya adalah, cerita gue bisa di review oleh Kak Ra atau peserta lainnya. Mungkin yang kalian lihat hanya komenan tentang cerita atau kegregetan yg terjadi ketika membaca. Itu sih di wp aja, kalau di grupnya, kadang kita suka membahas hal2 berbau kepenulisan, meski random abis. Thanks lagi ke Kak Ra, beliau yg sering banget review cerita di grup. Unchhhh pokoknya.
Gue harap, gue, juga peserta yang lain bisa menyelesaikan semua tantangan ini. Kalau kalian mau tahu cerita apa aja selain cerita gue, bisa follow ig kita @challenge_300days. Lagi open review juga, lho! Yuk ikutan, biar kamu tahu cerita kamu itu seperti aja dimata orang lain.
Oh iya, jangan lupa baca FF gue ya yg HOW TO BE A HEARTBREAKER. Atau kalau kalian suntuk dan pengen baca FF BTS, boleh banget main-main ke akun gue ; oktaehyun.
See you, Fellas!
Love dari istri tak kasat mata Taehyung
KAMU SEDANG MEMBACA
Diary 300 Days Challenge
No FicciónHighest rank #6 di non fiction Diary keseruan 300 days challenge. Tantangan menulis minimal satu naskah dalam 300 hari. Angkatan 1 : 1 Februari-27 November 2019. Angkatan 2 : 1 Mei 2019-24 Februari 2020 Angkatan 3 : 17 Juli 2019-12 Mei 2020