tujuh belas

3.4K 217 4
                                    

Gua jalan pelan sambil manggil kak jeka.

"kak jeka? Kak jeka udah di sini?" gua cari kak jeka di setiap sudut atap skolah tiba2 ada yg narik gua.

"AAA!!!" bukannya narik tangan, baju apa kek ni orang malah narik rambut gua kan sick. Tu orang narik gua di sudut atap.

"aww!" tu orng lmpar gua smpe gua jatuh. Pas gua liat tu orang tanyata ad 3 orang tnte2 yg bedaknya 5 lapis trus bibirnya udah merah bgt ga kalah sama alisnya udh kaya ulet nemplok

"heh! Berdiri!" gua natep sinis irene.

"eh malah diem, cepet berdiri!!" cewe yg satu lagi yg ngomong, gua baca name tag nya namanya seulgi. Gua ntep dia abis tu berdiri.

"ohh ini yg kecentilan sama tae ren?" kata joy.

"iya ini nih orangnya" kata irene sambil ngibasin2 rambutnya.

"idih buluk gini" seulgi majuin.

"udah ren sikat aja, abisin" kata si kinder joy, abis tu mereka megang tangan gua, gua ngeberontak tapi gak bisa.

"kalian sebenrnya mau apa sih?" gua berusaha lepas daru cengraman mereka.

"gua peringatin, jangan kecentilan sama tae, sok cantik bngt sih lo" kata irene.

"lepasin gua!!" gua makin memberontak kan "1 lawan 1 dong jngan maen borong!" kata gua dengan nada suara yg sedikit keras.

"bacot anjing, ren cepetan" kata seulgi. Trus si irene ngeluarin gunting dari saku bajunya.

"lo-lo mau ngapain?"

"menurut lo? haha" irene ngelus rambut gua trus ngambil beberapa helai.

"plis jngan!" guntingnya udah ngarah ke rambut gua, gua juga udah merem dan ga bisa ngeberontak lagi.

"woy kalian?!!".

Trio cabe yg tadi minta tnda tangan gua langsung noleh ke arah sumber suara.

"maen borong, Childish amat" cowo itu jalan ke arah gua sama.

Tante and the genk natep gua sinis sama cowo tadi abis tu langsung cabut.

"maksih ya kak" gua benerin rambut gua.

"gausah manggil kak, gua masih kelas 10" cowok itu senyum

"nara?!" kak jeka jalan samperin gua sama cowok itu. "eunwoo? Lo ngapain di sini" ternyata nama cowoknya eunwoo gaes, gans bgt anjirr.

"ah gk ngapa2in kok, ra duluan yak?" gua ngangguk doang. "jek? Duluan" eunwoo nepuk bahu kak jeka. Abis tu pergi.

"ra, sori gua telat" kata kak jeka.

"gapapa kok" gua ngangguk. "btw lo mau ngapain manggil gua ke sini?" tanya gua.

"oh iya, ini gua mau ngasih ini" ini kak jeka ngeluarin kotak panjang dari dalam saku celananya.

"ini apa kak?"

"liat aja" kak jeka ngasih gua kotak itu. Gua natep kak jeka herman trus ngambil kotak itu.

Pas gua buka kotaknya ternyata isinya
Cikolatt :)

"co-coklat?" tanya gua herman

"iya" kak jeka ngangguk "kan hari ini valentine" sambungnya senyum.

"o-ohh hehe m-makasih kak" kata gua gugup.

"iya sama2" ia elus kepala gua lembut.

Anjir mimpi apa gua semalem ya robb

'jangan baper ra jngan baper, inget haera' batin gua.

"kak balik kelas yuk, keburu bel"

"yuk" kata kak jeka trus gua jalan ngedahuluin dia.

Kakel Byuntae - [BTS] [KANGEN AUTHOR?]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang