Gapapa deng gue update skrng, gapapa klo blom pertengahan ramadhan wkwk
ga enak sama kalian udah gue gantungin selama 2 thun
Happy reading cintah🤗❤
"ra mo rebahan jugaaa, ngeser dikit ngapa sii?!" taehyung.
"di sofa sono lo, kalo lo rebahan di dkat gua yg ada gua di anggur sama lo. Mana di kamar pula... Gagaga sono lo" nara nunjuk sofa yg ada di kamar nara.
Gak jawab apa taehyung langsung ke sofa buat rebahan. Dia rebahan sambil maen hp sesekali dia liatin nara yg lagi maen hp juga eh gk lama nara ketiduran.
nara blom ganti baju nya jadi dia make masi make seragam nya, ya kali ganti baju di sini, bahaya borrr.
Nara ketiduran tapi video di hpnya masi ke play jadi Taehyung berniat buat ngepause video di hp nara. Waktu Taehyung ngambil hp nara dia natep muka nara yg lagi tidur, mulai dari mata, hidung sampe bibir smua di peratiin sama Taehyung.
"gua g bakal ninggalin lo ra, gua sayang bgt sama lo" guman taehyung smbil benerin rambut nara yg sebagian nutupin jidadnya.
"cantik" kata taehyung senyum sambil ngerangkup pipi nara.
Lama2 taehyung majuin mukanya sambil merem ke depan muka nara yg lagi tidur. Taehyung nempelin bibir nya itu di bibir kecil nara.
Yang di cipok juga blom sadar trus Taehyung mulai ngelumat lembut bibir pnya nara, ga lama si nara sadar kalo ada sesuatu yg kenyal2 nempel di bibirnya.
"mmpphhh..." nara
Taehyung ngelepas ciumannya dari nara.
"lo-lo ngapain tae?" nara kaget.
Si taehyunkk cuman senyum2 ngeliat nara kaget atas perbuatannya barusan trus di lanjut lagi tapi ini dengan lumantan yg kasar.
Nara yg kebawa suasana langsung ngalungin tngannya di leher taehyung.
Jadi posisi mereka tu nara rebahan trus tae kek tengkurep gitu di smping nara trus mereka di tutupin sa ma selimut, yaaa gitu lahh smoga ngerti. :v
Nara ngebales lumantan taehyung yg gak kalah kasar, lidah mereka udah saling kenalan. Tangan taehyung yg tadinya mau megang gunung kembar tapi di urungkan sama dia dam akhirnya megang tngan nara.
Ga lama nara mukul dada taehyung pertanda kalo dia Udah ga bisa napas. Taehyung langsung ngelepas tautannya sama nara trus turun ke leher nara sambil di isap2 sampe ada bekas merah di mana2.
"shhh ahhhh taehhh..." nara remes rambut taehyung soalnya kegelian sekaligus nikmat wktu leherya di isap2.
"so-sori ra gu-gua ga sadar" taehyung langsung terduduk yg sadar sama perbuatannya sama nara.
Sa ae lo bambank :)
"kok lo berenti?" tanya nara.
"gua takut lo marah ra" kata taehyung sedkit cemas
"ga gak, lo harus tanggung jawab!" kata nara yg masi baring.
"maksdlo?" taehyung bingung, tanggung jawab apa ini padal kan dia kaga ngebungtingin nara, jebol aja belomm.
Ga ngejawab nara langsung narik dasi taehyung buat dia ngedekt lagi trus lanjutin aktivitas lagi.
Di sini taehyung udah makin sange, dia naik keperut nara trus bibirnya di lumat abis2an.
Skip
Santuyy
Sifa hellaw epribadeh
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakel Byuntae - [BTS] [KANGEN AUTHOR?]
RastgeleHELLO ANNYEONG RAKJATKUUUU😭 BALIK LAGI NICHHH Gimana rasanya kalo di kelilingi 7 cogant? Apa lagi cogantnya pada byuntae. Ga gampang gaess [#1-wytts] [#1-kpoplife] [#1-byuntae] 📎 변태 선배 © NunaHaeun, 2019