Ijinkan saya berbacot dahulu oke
Vote woy jangan jadi readers goib gitu, kesannya tuh ad yg lewat tapi gada jejak. Readersku serem smua masa:v
Hapi riding rakyatQ....
Hana
Eddulll
Essheet
Author POV
"nara mana?"
"ga tau, tadinya ijin ke toilet tapi udah seabad kg balik" kata haera
"dia gk blng apa2 ke lo abis dri toilet dia mau kemana?"
"gk tuh, waktu gua telfon tadi. Dia gk ngomong lagi dimana tapi kedengernnya dia lagi sndiri, trus banyak suara angin gitu" kata adel
"ohh"
"astaga taehyung!" ini sifa triak sampe orang di kantin pada liatin mereka.
"apaan?" kata Taehyung
"ih muka lo kok...." sifa ngejeda omongannya.
"iya tau gua ganteng" taehyung nyisir rambutnya kebelakang.
"kok buriq" ledek sifa.
"bang?" taehyung
"syat" sifa.
"noh pinter" kata taehyung sambil nunjuk sifa.
"lo aja yg goblok" sifa juga nunjuk Taehyung.
"bentr del, lo tdi bilang wktu nelfon sana nara lo denger angin kan?" tanya hani trus di tanggepin sama anggukan adel.
"coba lo ke rooftop, kali aja nara di sana soalnya dari pagi dia kek badmood gitu" kata hani ke taehyung.
"hmm yaudah deh maksih ya" waktu Taehyung mau pergi dia jitak pala sifa abistu lari.
Sesampai di rooftop emng bener ada tapi gk sendiri. Taehyung berentiiin langkahnya tepat di pintu rooftop abis tu dia ngerukin alisnya.
Taehyung hembusin napasnya panjang bikos taehyunk udh tau ternayata orng yg sekarang sama nara itu jeka.
Mana keliatannya nara bahagia bgt sama jeka. Sampe ketawa2 gitu.
Taehyung natep mereka berdua sinis sambil ngepalin tangannya. "gua terlambat ra" abistu Taehyung trun dari rooftop.
Skip
"ra jaga ruma ye gua mau kluar bentar" jimin jalan ke arah nara yg lagi ngedrakor ria.
"hmm"
"kalo ada yg orng yg aneh dteng kemari jangan suruh masuk, ato gk gausah di bukain pintu"
"hmm"
"hamm hemm hamm hemm, dngr kg sih?" jimin narik telinga nara.
"iya iyaa denger, lepasin skit anjeng!" nara mukul tangan jimin.
"gua pergi dulu" jimin jalan ke pintu kamar nara.
"bang? Nitip maratabak ye" kata nara
"mana duit lo" jimin noleh abistu alurun tangannya..
"hehe gua gada duit Cash, pake duit lo dulu ye" nara cengigiran.
"ehh gada gadaa!" jimin gelengin palanya
"pelit bgt sih bantet! Yaudah mulai sekarng nyuci baju sndiri" ketus nara.
"sadar diri lo juga bantet! Mana tepos" ledek jimin abistu lari ninggalin nara.
"gua bakal ember ke bokap kalo leptop lo jadi penampungan bokepp!" nara treak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakel Byuntae - [BTS] [KANGEN AUTHOR?]
AcakHELLO ANNYEONG RAKJATKUUUU😭 BALIK LAGI NICHHH Gimana rasanya kalo di kelilingi 7 cogant? Apa lagi cogantnya pada byuntae. Ga gampang gaess [#1-wytts] [#1-kpoplife] [#1-byuntae] 📎 변태 선배 © NunaHaeun, 2019