Ceklek
"bapak bisa benerin gk?"
"iya bisa atuh" kata pak dadang sembari meriksa knop pintunya.
Yg dateng jennie sama bambam, mreka bareng pak ucup. Gua sama kak tae berdiri trus jalan ke arah mereka
"alhamdulillah untung ada lo jen" gua dateng samperin lisa
"lah kok lo bisa ada di sini ra?" jennie kget kan liat keberadaan bidadari di sini.
"eh tae?" bambam juga kget liat kak tae yg ngikut di blakang gua.
"kok kalian bisa ada di dalem sini? Berduaan lagi" tanya jennie
"jangan jangan..."
"eh gua duluan yeh" kak tae langsung keluar dari ruangan itu.
"ra? Gimana lo bis-"
"astaga gua lupa pasri adel nyariin gua, jen gua duluan yak" gua juga keluar dari ruangan itu tau2 eh ada cogant lewat.
"nara?"
Gua otomatis berenti di depannya kan
"eh eu-eunwoo? Sori gua gk liat lo" kata gua.
"iya gapap-"
"gua duluan ye" blum selesai ngomong gua pergi gitu aja ninggalin eunwoo. Dia cuman natep gua pergi.
Skip
"helloww bwang, lo di mana?"
"dek lo pulang naek grep aja ya, gua ada urusan bentar"
"sok sibuk ae lo, gausah pulang kalo gitu"
"ok"
Gua cek uang saku gua kan buat naek grep eh tai emang gk cukup. Dan lagi ada orang yg berenti di depan gua make yg serba item kan.
Apa jangan2 kak tae? Apa kak jeka?Detik2 dia buka kaca helem nih
Siapa kah diaJeng!
Jeng!
Jeng!"eunwoo?" gua kira kak tae ato kak jeka, ternyata eunwoo gaes.
"nunggu jemputan ya?" tanya nya.
"gk, gua baru aja mau mesen grep" kata gua
"mau gua anter gk? Sekalian nih" ajaknya.
"eh gausah deh woo gapapa, gua naek grep aja" tolak gua.
Ga lama ada 1 motor lagi yg singgah gaes, ternyata itu kak tae. Berasa vera di pilem anak jalan gitcu deh.
"ra sama gua aja yok" kata kak tae sehabis lepas helm nya.
Gua makin bingung mau sama siapa kan, gua liat kak tae natep eunwoo sinis kan bgitu pun juga eunwoo natep kak tae.
"gausah, gua naik grep aja"
"bener nih gak mau? Yaudah gua cabut duluan ye" kata eunwoo ke gua.
"iya gausah, gua gapapa kok" abis gua ngomong gitu eunwoo nyalain motornya trus balik natep kak tae sinis kan,
Herman gua, apa eunwoo suka sama kak tae? Maygat.
Gak lama setelah itu eunwoo langsung tancep gas. Bhakss mau jadi saingan rossi tu anak.
"bener ni ra ga mau ikut?" tawar kak tae lagi.
'aduh gamana nih, mana duit gua gk cukup lagi, awas aja si bantet kalo gua dapet. Gua ulek tu itik' batin gua.
"serem amat ra, udah naik keburu ujan nanti" gua bego apa Tolol sih. Udah berapa kali gua lupa kalo kak tae bisa baca pikiran orang. Cem cenayang gitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakel Byuntae - [BTS] [KANGEN AUTHOR?]
AcakHELLO ANNYEONG RAKJATKUUUU😭 BALIK LAGI NICHHH Gimana rasanya kalo di kelilingi 7 cogant? Apa lagi cogantnya pada byuntae. Ga gampang gaess [#1-wytts] [#1-kpoplife] [#1-byuntae] 📎 변태 선배 © NunaHaeun, 2019