dua puluh lima

3.1K 225 26
                                    

Author POV

"ra! Sini!" temen2 nara yg udah sampe duluan manggil nara yg bru aja sampe.

Nara lambein tangannya trus ke arah mereka.

"lo berangkat sama siapa? Kita kerumah lo tapi gada siapa2" tanya adel

"ah i-itu gua tadi sama.."
'aduh gimana ya, trus ad haera juga'-batin nara.

"selau ra, gua ga bakal marah kalo lo bareng kak jeka, gua percaya sama lo kok" haera merangkul nara.

"gimana lo bisa tau?" tanya hani.

"tadi gua ketemu jimin trus gua tanya lo bareng siapa" kata haera.

"enak nih makanan" sifa, dia malah sibuk nyicipin satu2 makanannya.

"fa makan yg banyak ye, mumpung gratis" kata nara.

"Nara?" ada orang yg treak ke nara, spontan nara sama yg laen noleh ke arah mereka.

Yg treak tadi itu Jimin Ternyata anak bangtan dateng, mereka jalan ke arah ciwi2 tadi.

"nara? Lo ada juga?" tanya Taehyung trus ngeliat nara dari atas ke bawah tanpa berkedip sedikit pun.

"gua gada, udah liat gua ada make nanya lo" kata Nara ke Taehyung.

"ou ngegas" kata jimin

"wah bidadari dari mana nih?" kata jeyyop.

Jin jalan ngedeket ke adel trus di bisikin "lo cantik bgt"

Si adel cuman senyum ke Jin.

Et jangan lupa, hani sama Namjoon udah Official lho. Gk mau kalah sama Jin Namjoon juga ngedeketin hani trus megang tanganya.

"udah lama?" Tanya namjoon

"hmm lumayan sih" kata hani.

"iya tau gua mblo" kata jeyyop megang dadanya.

"malu2in lo bangsat" kata suga ke sifa yg lagi makan.

"idih siape lo? Kenal jug kg ye" sifa lanjutin makannya.

"kak" Nara juga ngode ke Jeka yg ada di sampingnya. Bukan mau di bisikin, bukan juga mau di genggem tangannya atau di bacotin tapi dia ngode buat gak deket2 sama dia selama ada haera.

Jadi tu waktu dijalan Nara ngomong ke Jeka kalo Haera suka sama dia, Trus Nara minta ke Jeka kalo jangan deket2 Nara kalo ada Haera. Nara cuman gk mau nyakitin perasaan temennya.

Abis di kode sama Nara , Jeka langsung ngejauh selangkah dua langkah.

Eh lupa, jadi tuh lokasi acara Irene bukan di dalem apartemennya melainkan di belakang apartemen yg ada kolam gitu.

Jadi di tengah2 tu ada kolam renang.

"eh kalian udah dateng" ga lama sayur beserta cabenya datengin kita.

"Happy birthday ya ren" kata anak2 bangtan kecuali Taehyung, dia cuman fokus sana Nara. Dia dari tadi natep nara dalem banget.

"Happy birthday juga ya ren" gua salemin irene begitupin juga temen gua.

"iya sama2. Maksih udah dateng ya" kata irene.

"eh Taehyung lo ganteng Banget" irene ngedeket ke Taehyung tapi cuman di tanggepin sama senyum kecut tae.

"hmm tae bisa ngomong bentar gk?" tanya irene.

"ga pake lama" trus tae jalan ngedahulin irene. Irene juga jalan ngikutin Taehyung, temen2 irene gk ngikut mereka malah pergi ke tempat lain..

Kakel Byuntae - [BTS] [KANGEN AUTHOR?]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang