dua puluh dua

3.1K 219 3
                                    

Author POV

"woy skolahh" jimin bangunin nara dari ambang pintu tapi gk di respon sama nara.

Akhiranya jimin jalan ke arah nara
"ra lo mau skolah apa kga?" jimin nguncang badan nara yg tadi munggungin dia.

"hmm?" nara balik badan

"ra lo pucet" jimin megang dahi nara yg ternyata demam.
"kita ke dokter yuk" kata jimin tapi di tanggepin sama gelengan krpala nara.

"tapi demam lo tinggi bangsat" jimin megang dahi nara, nara ngomong aja udah gk kuat dia cuman merem.

"kalo gitu gua ambil kompres dulu" jimin langsung turun buat ngambilin kompres.

Skip

"dell?" tanya jeka yg samperin adel sama temen2nya di meja kantin

Haera yg ngeliat jeka dateng langsung semangat 46, apasih.

"eh kak jeka" haera nyisir rambutnya kebelakang telinganya sambil senyum.

"eh haera" jeka juga senyum.

"kenapa kak?" tanya adel.

"nara mana?" tanya jeka.

"napa nanya nara? Suka lo ye?" sifa nunjuk jeka.

Si jeka cuman ketawa waktu denger apa yg di omongin sifa
Haera yg ngedengar jeka barusan dan liat ekspresinya tiba-tiba mudarin senyumannya. Hani natep haera trus ngodein sifa buat ngeliat haera juga.

"nara gk masuk, dia skit" kata adel trus nyeruput popaisnya.

Jeka yg denger adel langsung buletin matanya kan.

"dia sakit apa?" tanya jeka.

"katanya sih demam" kata adel sambil ngunyah kripik singkong.

Gk jawab apa2 jeka langasung cabut ninggalin mereka.

"lah langsung pergi tu curut" kata sifa.

Haera natep kak jeka pergi dengan perasaan sedih, gimana gk orang yg di suka sama jeka itu sahabatnya sendiri.

hani sadar sama haera langsung ngelus pundak haera.

"ra lo gapapa kan?" tanya adel yg juga duduk di samping haera. Haera ngeleng

"gua gapapa, gua mau ke toilet bentar" haera langsung berdiri trus ninggalin hani sama sifa di kantin.

Adel, sifa sama hani cuman natep haera pergi.

Nara POV

"lo siapa?" gak tau kenapa gua ada di tempat yg gelap dan di situ cuman ada gua doang dan gua gk tau siapa dia. Dia make baju yg serba item pake tudung warna item dan celana dalem item, G.

Gua makin takut, gua makin mundur sampai mentok ke tembok dan orang itu semakin maju ke hadapan gua.
Gua gk bisa liat jelas mukanya soalnya di sini tu gelap banget.

"ma-mau apa lo? Plis jangan ganggu gua" gua nutup muka gua, sumpah gua takut banget, gimana kalo gua ngompol kan ga lucu.

Dia gk jawab apa2 dan cuman jalan terus ngedeket ke gua.

"bang jimin tolongin gua!!!" gua treak gitu kan.

"percuma lo treak, gada yg denger" tu orang udah megang pipi gua dan gua langsung nepis tangannya.

"lo sebenernya siapa hah?!!" orang itu ketawa trus ngomong.

"gua? Gk penting gua siapa" dia senyum smirk

"bang jimin!!! Kak tae!!!" gua makin kencengin suara gua.

Plak!

Pipi gua panas gaes, pipi mulus gua di tampar gaess.

Kakel Byuntae - [BTS] [KANGEN AUTHOR?]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang