Nara POV
"sori kalo gua sering nolak lo tae, sebenernya gua sayang sama lo" bisik gua trus tangan gua masih megang pipi Taehyung Trus di elus mantjahhh.
Tangan gua masih ngelus pipi Taehyung. Gua natep taehyung dalem banget. Tiba2 Taehyung ngebuka matanya gua kaget kan trus melotot.
Tangan taehyung megang tangan gua yg tadinya ngelus pipinya trus di elusnya dada jihyo g, punggung tangan gua yg di elus.
Waktu gua mau pindahin tangan gua dari pipi Taehyung tangam gua di tarik jadi otomatis badan gua juga ikutan maju.
Taehyung natep nara dalem banget, gua masih melotot kan kaget dong. Trus taehyung majuin kepalnya perlahan ke depan muka gua.
Taehyung udah meremin matanya dan mukanya makin deket sama muka gua, ea. Ga sadar gua juga merem.
Makin deket tinggal kurang sesenti lagi bibir kita udah sentuhan, tiba2 gua buka matanya trus dorong badannya kebelakang. Gua sadar dong hampir aja gua di hilapin taehyunk
Pada mikir kita bakal kesseu kan?ouhh tydack semudah itu pergusohh.
"ka-kayanya kita harus pu-pulang deh" kata gua gelagapan, Taehyung natep gua.
"ya-yaudah kita pulang" Taehyung benerin posisi jok nya trus make setbelt nya.
Gua juga make setbeltnya tapi gaya2 salting gitu, tau kan? Kalo kg tau bodo amat.
Selama di perjalanan hening, gada yg berani buka suara. Pandangan gua lurus ke jalan tapi gua liat dari sudut mata gua kalo taehyung lagi ngelirik ke gua.
"jalannya di depan, nyetir aja yg bener" kata gua datar.
"i-iya" taehyung gelagapan gaes.
Mereka udah sampe di rumah gua, iyalah masa rumah bambang
baju kita yg tadinya buassahh buassah gitu jadi setengah kering gitu.
"maksih ya, ganti baju lo" Kata gua sambil buka setbeltnya.
"iya, masuk sana istirahat" taehyung ngacak alus rambut gua.
"iya" trus gua udah mau buka pintu mobil
"ra?" panggil taehyung.
Waktu gua noleh Taehyung langsung narik gua kepelukannya.
Deg!
Deg!
Deg!
Apa apaan ini? Ni orang demen banget peluk gua perasaan, tapi gua herman kenapa gua gk nolak kalo setiap di peluk sama taehyung.
Apakah ini cinta?
Oh inigahh tjintah
Tjintah pada tjumpah pertama
A6a6 jozz..."gua juga sayang sama lo, gua bakal nunggu lo ra" Taehyung ngelus pucuk kepala sama pundak gua.
Apa taehyung denger apa yg gua bilang? Apa dia tadi cuman pura2 tidur doang? Bego bgt sih lo ra
'yeh baru sadar'author
'bacot sia'-pnr
Gua yg di peluk cuman diem, lagi menikmati kekenean yg ada eaak.
Ga lama taehyung ngelepas pelukannya trus kecup manjah jidat gua.
Aduh tolong diriQ ini yaholloh ri tadi gua udah ngefly astagaaaa.
"wah ngeblush tu pipi" taehyung nyubit pipi gua.
"gu-gua masuk ya, ba-baju lo jngan lupa di ga-ganti basah tuh" Taehyunk mah mangut mangut aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakel Byuntae - [BTS] [KANGEN AUTHOR?]
De TodoHELLO ANNYEONG RAKJATKUUUU😭 BALIK LAGI NICHHH Gimana rasanya kalo di kelilingi 7 cogant? Apa lagi cogantnya pada byuntae. Ga gampang gaess [#1-wytts] [#1-kpoplife] [#1-byuntae] 📎 변태 선배 © NunaHaeun, 2019