"tau gak? sbnernya ra, gua syg sama lo" kata jeka yg spontan bikin nara berenti nangis.
"ma-maksud lo apa kak?" nara ngelepas pelukannya dari jeka.
"gua udah sayang sama lo lama bangt, dari awal kita ketemu" jelas jeka sambil ngadep nara.
"knapa lo baru ngomong sama gua setelah gua udah ada rasa sama taehyung?" nara ngelap air matanya.
"sori ra, gua baru berani ngomong skrang dan skrng gua udah lega udah ngeluarin apa yg gua rasain ke lo" kata jeka.
"tap-"
"Iya gua tau haera suka sama gua, dan lo juga ga bakal hianatin temen lo kan? Sekarang lo juga udah punya rasa sayang sama taehyung dan hal itu gua ga bisa marah ra soalnya yg salah di sini gua karna baru ngomong skrang" jelas jeka.
"tapi kak, rasa sayang gua ke taehyung sekarang udah gada guna nya lagi" nara nunduk.
"hey, coba tatap gua ra" jeka ngangkat dagu nara buat ngeliat mata nya.
"gua percaya kalo Taehyung itu tulus sama lo, sayang, cinta sama lo, dia ga mungkin hianatin lo ra seperti ini. Gua minta lo dengerin dulu penjelasan taehyung hmm?" jeka ngelus kepala nara.
Nara kaya berpikir dulukan trus ngangguk.
"nah gitu dong" jeka nyubit pipi nara.
"kak, gua sayang bgt sama lo sebagai kakak hehe" nara peluk jeka kan.
"iya dah dek, kita pulang yok di cariin bantet nanti" jeka ketawa kecil.
Skip
"nara?!"
"apaan jono?"
"di cariin Taehyung noh" jimin sanderan di pintu kamar nara.
"tauah males, mau beli truk" nara lanjutin main hp.
"sana selesain masalah lo sama taehyung" jimin narik tangan nara.
"apasii, emng maslah apa si?" nara lepas tangan jimin.
"gausah boong, taehyung udah crita sama gua tadi" jimin narik nara ke bawah.
"lepasin anjing!" jimin sama nara udah smpe di ruang tamu yg udah ad Taehyung yg duduk di sofa.
"selsain masalah kalian dngn kpla dalem kulkas oke? Silakan berbacot kalian, aku padamuu" trus jimin ninggalin mereka berdua.
Nara sama Taehyung saling tatepan gada yg ngomong duluan.
Krna nara ga suka basa basi, akhirnya dia beranikan diri buat ngomong duluan.
"mau apa lo ke sini?" kata nara tanpa natep Taehyung.
"gua mau jelasin soal tadi di skolah" kata taehyung pelan2.
"3 menit"
Flashback on
Taehyung udah nunggu nara di rooftop sambil liatin jam tangannya.
Ga lama ad yg buka pintu rooftop trus taehyung langsung noleh ke belakang"gua kira lo ga bak-irene?" taehyung yg tadinya seyum langsung datarin mukanya.
"napa? kget?" tanya irene.
"Ngapain lo kesini?" tanya taehyung trus balik badan lagi.
"gua kngen tae" irene langsung meluk taehyung dari belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakel Byuntae - [BTS] [KANGEN AUTHOR?]
De TodoHELLO ANNYEONG RAKJATKUUUU😭 BALIK LAGI NICHHH Gimana rasanya kalo di kelilingi 7 cogant? Apa lagi cogantnya pada byuntae. Ga gampang gaess [#1-wytts] [#1-kpoplife] [#1-byuntae] 📎 변태 선배 © NunaHaeun, 2019