Happy reading
Gia adalah anak dari ceo terbesar no1di asia gia berasal dari keluarga MIN gia adalah adik dari MIN YOONGI dan anak dari tuan MIN dan nyonya MIN, tapi gia dan org tua nya berpisah sejak gia kls 1 sma karena kata appa nya, gia dan yoongi harus menempati apartemen org tua nya yg berada di seoul sedangkan org tua gia dan yoongi mereka berada di daegu mengurus perusahaan mereka org tua gia tinggal di di rumahnya di daegu yg sangat besar dan megah seperti istina. Tapi sejak gia kls 2sma gia tinggal sendirian karena yoongi melanjutkan kuliahnya di daegu tapi yoongi tidak tinggal dengan org tua nya tapi dia tinggal di apartemen milik nya di daegu, sebenarnya gia juga punya dua apartemen, apartemen gia berada di daegu dan busan tapi gia membiarkan apartemen nya itu disana kalo dia ingin berkunjung saja dia akan menginap di apartmen milik nya.
•••
Jimin adalah anak dari ceo terbesar no2 di asia setelah appa gia jimin berasal dari keluarga PARK dan jimin berasal dari busan setelah jimin sudah lulus sma dia memilih meneruskan cafe milik eommanya di seoul dan jimin dapat membeli apartemen disana jimin juga miliki dua apartemen sama dengan gia tapi letak apartemen jimin di busan dan seoul tapi semenjak jimin sudah membeli apartemen nya sendiri dia menyerahkan cafe milik eommanya kepada sepupu nya seokjin.
•••
Sedangkan seokjin adalah sahabat gia dimasa kecil, tapi sekarang semenjak gia pindah ke seoul dan tinggal bersama kakak nya mereka berdua tidak lagi bertemu dan kontakkan seokjin juga ikut pindah ke seoul tapi gia dan seokjin tidak pernah bertemu. Seokjin dengan gia berbeda 3thn jarak umur mereka sedangkan gia dengan yoongi 2thn
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
Annyeong chingu aku bikin ff baru nih ngak tau sih Bagus ngak,ini FF aku mikir sendiri yh ngak nyolong dari org tapi jan lupa vote yah
Gomawo 😇2019-02-17
KAMU SEDANG MEMBACA
My BadBoy Husband [pjm]
Randomcerita ini tentang rumah tangga yg pertama nya sangat buruk karena ada jalang dan kemudian kembali lagi harmonis