Miss Perfect & Mr. Mess
Pagi ini Agatha bertugas sebagai MC di acara pensi di sekolahnya. Sebenarnya dia menolak permintaan Jimmy sebagai MC. Namun karena memang jika dipikir ulang, Agatha orang yang tepat untuk mengisi posisi ini, selain cantik, berwawasan luas serta memiliki pembawaan yang ceria Agatha termasuk public speaker yang perlu diacungi jempol."Rek, aku ke toilet bentar ya." Ucap Agatha berpamitan pada teman temannya. Sebagian dari panitia sedang berkumpul di belakang panggung termasuk Agatha.
"Mau dianter?" Tanya Bearnadeta yang kebetulan bertugas mengorganisir para pengisi acara.
"Nggak usah Na. Kamu standbydisini aja." Tolak Agatha secara halus.
Jelas saja gadis itu menolak, pasalnya dia ke toilet bukan untuk buang air melainkan untuk menemui pacarnya. Antares beberapa saat yang lalu mengiriminya pesan dan meminta Agatha menemuinya sebentar.
Atha berjalan ke toilet dengan sewajarnya namun sebenarnya gadis itu sedikit khawatir jika nanti ada yang melihat mereka.
"Sstt. Atha." Panggil seseorang dengan sangat pelan namun Agatha masih bisa mendengarnya.
Gadis itu mengamati sekitarnya, setelah memastikan keadaan aman Agatha menghampiri sumber suara yang sudah dapat dipastikan adalah Antares.
"Kenapa Res? Acaranya bentar lagi mulai aku nggak bisa lama lama disini."
"Bentar doang Tha. Cuma mau mastiin sesuatu."
"Mastiin apaan sih Res? Mastiin kalo aku sayang sama kamu? Hihi Basi tau." Ucap Agatha.
"Ck. Bukan itu cantik, kalo itu nggak perlu dipastikan lagi. Beneran kamu nge MC hari ini?"
"Iya. Kenapa emang?"
"Sendiri aja kan?"
"Enggak. Berdua sama Andrew sih Res."
Antares mendengus pelan. Pasti ini akal akalannya waketos yang ingin mencari kesempatan dalam kesempitan
"Aku pulang aja ya kalo gitu." Ucap Antares pada akhirnya.
"Loh, kok pulang. Jangan dong. Nantikan ada penyerahan piala buat pemenang lomba."
"Kan ada anak anak Tha. Males ah liat kamu sama cowok lain."
"Ck. Kamu tu ya. Aku kan cuma nge MC Res nggak ngapa ngapain. Lagian kamu tu best player pas basket, pasti dapet piagam juga. Udah deh jangan mulai ambekan lagi. Ini aku titip tas sama hape ke kamu."
"Yah, kok nitip ke aku sih Tha. Masa aku bawa dua tas? Yang bener aja."
"Masukin aja ke dalem tas kamu Res. Gitu aja repot."
"Pasti biar aku nggak pulang ya?"
"Emang. Itu udah tau, kenapa pake nanya?." Jawab Agatha sambil menjulurkan lidahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Miss Perfect & Mr. Mess (SSW x MYG)
RomanceIbarat kutub magnet yang memiliki medan magnet berlawanan arah namun malah memiliki gaya tarik menarik yang kuat. School life Maincast Suga BTS Wendy RV Bahasa Baku non Baku. 😅 Kaya dengan kearifan lokal. 160219 ~ 23072019 1# Book out of 1K stor...