1.4K 234 45
                                    

Miss Perfect & Mr

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Miss Perfect & Mr. Mess

Sebelum acara pensi dua minggu lagi digelar para panitia sedang mempersiapkan dengan sungguh sungguh agar acaranya berlangsung sukses. Tak jarang Agatha dan panitia lainnya pulang lebih lambat. Untungnya Antares tidak banyak berkomentar soal kesibukan Agatha ini.

"Habis magrib aja ya Res nanti kita keluarnya." Pinta Agatha.

Ini hari minggu dan Antares sedang berada di rumah Agatha. Niatnya mereka akan keluar untuk menghabiskan waktu bersama karena kemarin Agatha tidak memiliki waktu untuk bersama Antares lantaran sibuk dengan persiapan pensi.

"Kenapa? Sekarang aja lah Tha, nanti pulang sebelum magrib." Tolak Antares.

"Barusan sebelum kamu nyampe Alexa nelfon katanya mau nanyain soal dana pensi Res, kemarin banyak keperluan yang dicoret sama kepsek waktu pengajuan proposal."

"Ngerepotin aja. Bisa kerja nggak tu anak?" Ucap Antares kesal.

"Hus. Jangan bilang gitu. Lexa kan baru pertama kali jadi bendahara event Res." Bela Agatha.

"Ya lagian, kenapa nyusun gitu aja ribet banget Tha? Gangguin waktu kita kan jadinya."

"Nggak papa, yang penting kan aku masih bisa barengan gini sama kamu." Ucap Agatha.

Gadis itu berusaha untuk menenangkan hati Antares. Laki laki yang gampang tersulut emosi seperti singa. Namun jika Agatha sudah turun tangan, sang singa akan berubah menjadi kucing yang manis.

Antares tersenyum mendapati Agatha merangkul lengannya kemudian memainkan jari jarinya. Dengan berat hati akhirnya Antares mengiyakan permintaan Atha untuk menunda waktu jalan jalan mereka sampai nanti setelah magrib.

"Manis banget ya kalo ada maunya." Ucap Antares sambil mencolek hidung mancung Agatha.

"Aku tu tiap hari manis tau Res."

"Iya iya. Kalo marah pun juga manis kok. Untung aku nggak diabetes ya Tha."

"Kan aku punya insulin."

"Hahahaha. Apaan? Insulin? Insulin dalam bentuk apa?" Tanya Antares sambil memandang Atha lekat dan senyum masih menghiasi wajahnya.

"Dalam bentuk cinta." Ucap Agatha. Antares kemudian tertawa terpingkal pingkal lantaran mendengar gombalan dari Atha barusan.

"Ih, Ares kok ketawa sih?" Gadis itu kesal ditertawakan oleh Antares.

"Hahaha kamu jarang ngegombal jadi sekali nya gombal malah kelihatan lucu Tha." Ujar laki laki itu.

Miss Perfect & Mr. Mess  (SSW x MYG)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang