kebersamaan

42 26 13
                                    

Pagi itu ada seorang gadis yang menunggu seorang pria keluar dari kamarnya. Sang gadis ingin memberi kabar bahagia pada sang pria.

"Geran...." teriak Zahra.

Zahra terus berteriak teriak memanggil Geran.

Klak....

Suara pintu terbuka."ada apa sih Zahra" ucap Geran. Zahra tak mengiraukanya dia langsung masuk ke kamar Geran. Dan duduk di kasur Geran.

"Geran sinih deh...." paggil Zahra.

"Iyh ada apasih heboh banget.." sahut Gerang menghampiri Zahra.

"tau gak"

"Gak tau"

"Aku di terima di sekolah Garuda"

"Terus.."

"Ih... geran. Kalau aku di terima di sana berarti aku bisa bareng kamu"

"Terus apa untungnya buat aku"

"Untungnya buat kamu... ??em... kamu bisa liat aku setiap saat"

"Huek.... kalau gitu mending aku pindah ajah"

"Ih... kenapa??"

"Yah nanti aku bisa sakit"

"Sakit sakit apa??"

"Diabetes.."

"Diabetes gak yamgbung deh"

"Yah diabetes karna kamu manis jadi kalau aku slalu liat kamu aku bakalan sakit diabetes"

"Ih... soswit...."

"Iyh dong aku kan orang nya gitu"

"Heh cuman kali ini ajah"

Geran pun rebahan di kasurnya. Zahra pu  mengikutinya.

"Ger..... kenapa sih kamu gak punya pacar. Padahal kamu kan Ganteng. Pinter dan juga kamu orangnya swittt" tanya Zahra.

"Gak papa aku males pacaran pasti juga akhirnya putus. Yakan" sahut Geran.

"Gak semua hubungan akan berakhir seperti itu"

"Kata siapa"

"Kata aku"

"Itu menurut kamu menurut aku sih beda sebuah hubungan pasti akan berakhir. Karna dimana ada hubungan pasti ada perpisahan"

"Kamu salah mengartikan itu. Hubungan jika di jalani dengan baik pasti takkan ada kata perpisahan".

"Yaudah deh tersera kamu. Aku mau mandi keluar sanah" ucap Geran bangun dan menuju kamar mandi.

"Tapi benerkan kayak gitu" ucap Zahra ngeyel sambil bangun.

"Iyh keluar sanah kamu mau liat aku mandi"

"Ih gak. Yaudah aku keluar."

Zahra pun keluar dan langsung menutup pintu.

"Ger..... aku pulang yah..." teriak Zahra.

"Iyh terserah kamu" teriak Geran

Geran dan Zahra memang dekat. Mereka selalu bersama. Geran adalah cowok yang cool. Sedangkan Zahra cewek yang ceria. Geran adalah sahabat Zahra dari kecil. Dia selalu menjaga sahra.

Zahra dan Geran tak pernah terpisahkan walau Geran dan Zahra berbeda sekolah mereka tetap berangkat bersam. Kini Zahra juga sekolah di sekolahan yang sama dengan Geran.

Jangan lupa beri ☆☆☆

Because of you.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang