Pagi itu suasa kelas Zahra sangat ramai. Seluruh siswa saling berkenalan salah satunya Zahra dan Lorin. Teman baru Zahra.
"Hallo...." sapa lorin pada sahra.
"Hay...." sahut Zahra.
"Boleh aku duduk di sini...?"
"Boleh duduk ajah"
Lorin pun duduk di samping Zahra yang sedari tadi sibuk dengan hpnya.
"Kamu dari sekolah mana...?" Tanya Lorin.
"Aku dari sekolah Bakti Bangsa..." jawab Zahra sambil mematikan hpnya. Dan mulai fokus untuk berkenalan.
"Oh...."
"Nama kamu siapa?? Nama ku Zahra Dwi Cahya. Biasa di panggil Zahra" Zahra memperkenalkan diri sambil menjulurkan tangan.
"Nama ku Kalorin. Biasa di panggil Lorin" ucap lorin.
"Salam kenal....." ucap Zahra.
Mereka pun bersalaman.
"Iyh...." Sahut lorin.
"Selamat pagi anak anak.....!!" Sapa guru yang masuk ke kelas Zahra. Seketika suasana kelas menjadi hening seperti tak berpebghuni.
"Pagi bu....!!" Jawab seluruh siswa berbarengan.
"Okeh perkenalkan nama saya Ibu Bunga. Saya wali kelas disini. Saya tidak suka bila anak murid saya membuat ulah. Jika ada di antara kalian siap siap saja mendapat hukuman dari saya". ucap ibu bunga memperkenalkan diri.
Ibu bunga memang terkenal sangat tegas dan agak galak. Setiap anak murudnya yang melakukan kesalahan pasti dia akan bertindak. Seperti mengeluarkannya. Melaporkannya pada Bk sekaligus mendapat hukuman lagi yaitu membersikan kelas selama satu minggu.
"Okeh kita tidak usah berkenalan saya bosan. Saya gak peduli dengan nama kalian jadi kita mulai belajar saja".
Ibu bunga pun mulai menerangkan pelajaran yang ia ajar yaitu Matematika.
"Gilak...!! Ni guru jutek amat gur gak suka guru kayak gitu..!!" Ucap Zahra pada Lorin.
"Iyah gue juga gak suka...! Apalagi dia jadi wali kelas kita" sahut lorin.
Tring.....
Tring......
Tring.....
Suara bel yang menandakan watunya istirahat.
"Okeh sampai sini dulu pertuan kita..!" Ucap bu Bunga meninggalkan kelas.
"Akhirnya selesai juga..!" Ucap Zahra sembari membereskan bukunya.
"Iyh... pelajarannya gak nyampek nih di otak gue.." sahut Lorin.
"Kita ke kantin bareng yuk..?" Ajak Zahra.
"Yuk..."sahut lorin.
Mereka pun ke kantin bersama.
Di perjalanan ke kantin Zahra berpapasan dengan Geran.
"Zahra...!" Pagil Geran.
"Eh Geran...! Kekanti yuk.." sahut Zahra.
"Yuk...."
Sekarang mereka bertiga sudah berada di kantin.
"Gimana Zah kelas kamu tadi..??" Tanya geran.
"Kelas gue gak enak banget ger... masa gue dapet wali kelas yang super jutek ples galak"
"Siapa namanya??"
"Ibu Bunga.."
"Oh ibu bunga dulu gue juga wali kelasnya di. Tapi sebenernya orangnya baik kok. Dia seperti itu biar anak muridnya gak bikin kesalahan"
"Iya sih tapi keterlaluan tau...!!"
"Dia temen baru lo Zah...??"
"Iyah kenali dia kalori"
Geran dan kalorin pun bekenalan"Geran". "Kalorin"
"Nanti pulang bareng yah.." ajak Zahra.
"Iyah...." sahut geran.
"Lorin... mau bareng" ucap Zahra.
"Gak usah Zah " sahut lorin.
"Gak papa lor... bareng ajah"
"Gak usah nanti gue di jemput papah gue"
"Oh....."
Jangan lupa bari.....☆☆
KAMU SEDANG MEMBACA
Because of you.
Romancesebuah alasan seseorang bertahan hidup. adalah demi bisa melihat orang yang mereka sayang.