Melindungi

2 4 0
                                    

"lo gak papa kan Ger?" Tanya Zahra pada Geran sambil mengobati luka diwajah Geran.

"Gue gak papa Zah, lo gimana apa ada yang luka?".

"Gak ada".

"Seharusnya tadi lo gak usah ikut campur".

"Maksud lo gue harus diem aja gitu liat lo babak belur didepan mata gue". Kesal Zahra.

"Gue tau tapi itu bakal bahanyain lo Zah, gue gak mau kalo lo kenapa napa!".

"Gue gak peduli!!, Siapa pun yang berani lukain lo gue bakal maju paling depan buat hajar tu orang".

"Ger.... Lo gak papa kan" Ucap Boy yang baru saja masuk ke UKS.

"Kak Boy gimana sih kok diem aja pas Geran dipukulin!!" Omel Zahra.

"Bukan gitu Zahra gue cuman...." Boy menggaruk kepalanya.

"Takutkan!! Masa sama cowok kayak dia aja takut"

"Sudahlah Zahra gak usah salain orang mending kamu masuk kelas sanah". Suruh Geran pada Zahra.

"Tapi nanti lo...."

"Tenang ada Boy disini dia yang bakal temenin gue" Geran tersenyum.

"Okeh gue balik dulu, dan Iyah lo harus balik barang gue ngerti Jangan pulang Ama orang lain okeh".

"Iyh sana cepet nanti telat" ucap Geran.

Zahra pun kembali ke kelasnya.

Boy menoleh kebelakang memeriksa apakah Zahra sudah cukup jauh dari UKS. "Ger gue takut kalo Zahra bakal jadi sasaran empuk buat balas dendam Saga sama lo".

"Gue juga takut Boy, gue gak bakal biarin Saga nglukain Zahra. Gue bakal jaga Zahra dengan baik".

"Lo yakin bisa melawan Saga"

"Gue bakal coba".

Geran memang tak bisa kalo berurusan atau bertengkar dengan Saga. Geran lebih memilih menghindar karna dia masih belum bisa melupakan kebaikan Saga padanya. Dia masih berhutang budi pada Saga, rasanya kurang pantas bagi Geran untuk melawan Saga karna dia tau bahwa Saga sebenarnya orang baik yang dibutakan oleh cinta.

Because of you.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang