Because of you

5 4 0
                                    

Memikirkan apa ayng terjadi pada geran saat itu Zahra berniat untuk membuat perjanjian dengan Saga.

Dengan langkah cepat Zahra menghampiri Saga dengan Lorin disampingnya.

"Lo yakin mau nyamperin kak Saga??"tanya Lorin ragu ragu.

"Gue yakin, gue gak bisa kalo liat Geran terus terusan diganggu sama si Saga itu!!". Jawab Zahra mengepalkan tangannya.

"Tunggu Zah" Lorin menghentikan langkah Zahra dengan menahan tangan Zahra." Apa kita gak bilang dulu sama kak Geran tentang niat kita ini?".

"Gak usah, pasti Geran gak bakal nyesel gijinin kita!". Zahra melanjutkan jalannya dan disusul Lorin.

"Emang kenapa kak Geran gak bakal setuju?".

"Nanti lo juga bakal tau".

Seletah melewati beberapa kelas akhirnya Zahra dan Lorin sampai di kelas Saga, kebetulan Saga pun sedang berada dikelas.

"Saga!!!" Teriak Zahra lantang didepan pintu kelas Saga.

Sontak seluruh siswa mengarahkan pandangannya pada Zahra.

"Keluar lo!!". Teriaknya lagi.

"Wah gila adik kelas tuh......"

"Berani bener dasar barbar!".

"Wah pasti seru nih..."

"Dasar barbar!".

Kira kira seperti itu perkataan yang keluar dari mulut siswa yang melihat Zahra.

Tanpa ragu Zahra pun masuk karna panggilannya dihiraukan oleh Saga.

"Woy lo budek apa tuli!!". Bentak Zahra pada Saga yang sedang tidur santai menyenderkan kepalanya pada diding.

Saga saat itu sangat tidak mut menghadapi Zahra.

"Woy bocah ngapain lo ganggu pacar gue!!" Celetuk seorang cewek tiba tiba menghampiri Zahra.

"Gue gak bentak pacar lo, dasar aja pacarlo itu budek makanya gue pake suara agak keras biar dia denger!!". Balas Zahra.

"Berani lo sama gue!!". Cewek itu hendak menampar Zahra namun Saga menahannya.

"Diem lo!!!, Gak usah ikut campur urusan gue!". Ucap Saga datar.

"Tapi dia mau ganggu kamu".

"Dan juga lo bukan pacar gue jadi lo gak usah ngaku ngaku gue jijik".

"Tapi Saga!".

Talita adalah cewek cantik, parasnya seperti artis dengan tubuh yang nyaris sempurna. Dia banyak dikejar kejar cowok namun sayang dia hanya tertarik pada Saga cowok badboy yang akan menaikkan statusnya di sekolah itu.

"Dan lo!!, Cewek barbar ngapain lo kesini?". Ucap Saga pada Zahra.

"Ikut gue sekarang!". Tanpa ragu Zahra menarik tangan Saga dan membawanya ke suatu tempat.

Entah mengapa Saga hanya diam tak menolak perlakuan Zahra padanya. Saga hanya menatap tangannganya yang digenggam erat oleh Zahra.

"Zah lo mau kemana?". Teriak Lorin.

"Lo gak usah ikut!, Lo balik ke kelas aja nanti gue nyusul" sahut Zahra yang kini sudah jauh dari Lorin.

Tanpa berlama lama Lorin pun berlari menuju kelasnya karna tatapan kakak kelas padanya.

--------Beakang Perpustakaan--------

Zahra menarik nafasnya kasar "gue mau bicara sama lo!".

"Cepat gue gak punya banyak waktu buat bocah barbar kaya lo!". Saga menyilangkan tangannya.

"Lo harus berhenti gangguin Geran!, Gue mohon sama lo jauhin dia!".

"Maksud lo?".

"Yah lo berhenti balas dendam dengan Geran, walau gue gak tau apa masala kalian tapi gue mau lo jauhin Geran".

"Gak bisa gue belum balas dendam sama dia".

"Dasar cowok kalo ada masalah pasti kaya bocah!".

"Maksud lo!!".

"Bocah!, Masa main baku hantam gak keren!".

"Terserah lo, gue mau pergi!!".

"Eh tunggu, gini gue bakal lakuin apapun asal lo jauhin Geran dan berhenti balas dendam sama dia".

"Lo yakin!!".

"Gue yakin asal lo gak bilang sama Geran tentang ini".

"Okeh gue trima penawaran lo, gue tunggu lo di rumah gue sepulang sekolah, kalo lo gak dateng perjanjian dibatalkan dan gue bakal bicara sama Geran tentang perjanjian ini!".

"Gue bakal dateng!!".

"Bagus!!" Saga pun meninggalkan Zahra.

"Maaf Ger gue harus lakuin ini buat nglindungin lo, gue gak mau lo terluka lebih parah lagi". Batin Zahra.


Jangan lupa Vote yah guys😘😘

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 31, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Because of you.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang