0.3

61.4K 11.6K 2.1K
                                    

tiap pulang sekolah, gue selalu manfaatin ojol. kadang nebeng ke seunghun kalo lagi males banget, atau naik angkot bareng yena. tapi sekarang yena udah pindah haluan jadi pengendara motor.

sayangnya yena belum berani bonceng manusia dibelakangnya, belum lancar lebih tepatnya. gue gak mau ambil resiko, apalagi kita berdua termasuk manusia cacingan yang kerjaannya haha hihi terus, nanti jatoh korengan lagi. tunggu yena udah lancar baru deh nyabe bareng-bareng.

sebenernya buat kalian yang penasaran kenapa teh lisa gak bisa jemput, alesannya cuma satu yaitu nyai kuliah. kalo selesainya berbarengan atau ya deketan gitu, teh lisa pasti bakalan jemput gue. kalo enggak, seperti yang udah gue sebutkan gue bakalan manfaatkan ojol atau seunghun. makanya teh lisa selalu ngisi go-pay gue tiap minggu, katanya penebusan dosa karena membiarkan anak ayam pulang sendirian.

tiba dirumah, mama dan oma lagi nyemil sambil nonton diruang tengah. mau gabung, tapi tubuh rasanya udah nyatu banget sama seragam karena keringet. jadi gue memutuskan untuk membersihkan diri setelah ngucap salam ke mama dan oma.

malemnya, gue cuma nonton sambil sesekali iseng mainin ponsel ngebalesin chat yang masuk. firasat gue mengatakan kalo gue gak perlu belajar mengingat dari pagi sampe sore kerjaan gue disekolah nimba ilmu, bukan nimba air. mama juga gak protes anaknya gak belajar dirumah, mama tau batas kemampuan anaknya sendiri.

kamar gue dan teh lisa gabung, cuma dibatesin sama gorden pink ditengahnya. gorden ditutup cuma waktu tertentu doang kaya mau pake baju atau mau tidur. padahal gordennya juga cuma yang kaya bahan kebaya gituloh, tetep keliatan.

entah emang dari sananya atau gue yang udah jarang banget nonton televisi, acara malem ini gak ada yang asik. mau tidur, tapi gue belum makan malem. mama dan oma paling anti makan malem kalo anggota keluarga belum kumpul.

ting!

gue mengambil ponsel, lalu ngecek siapa pengirim chat dikegabutan gue yang gak ada faedahnya.

mark lee : disimpen ya nomornya

bocah ini... belum tenang kali ya hidupnya kalo gak ngerusuhin gue?


whatsapp
+0821 0802 1999

| disimpen ya nomornya

nomor siapa? |

| gue

ok |

| gimana kabarnya?

alhamdulillah baik |

| HAHAHA
| gue gak nanya kabar lo
| nanya kabar perpisahan nanti


ya allah... sembunyikan aku ditumpukan jerami...


udah gue bilang kan, tanya koeun |
koeun tuh lebih ngerti, karena dia yang ngurus bareng pengurus kelas lainnya |
lo nanya gue sih, salah paham kan |

| iya iya
| jangan emosi dong

lagian, udah dibilangin |
tanya koeun |
koeun kan temen lo |

| ya maap
read
| jangan cuma diread

trus? |

| bales kek

bingung bales apa |
lo juga gak nanya |

| nanti kalo gue nanya, lo emosi lagi

ya lo nanya kaya ngajak ribut sih |

| iya maap

maap mulu kaya lebaran aja |

| salah mulu gue
| yaudah gini aja
| kabar gimana?

kabar apa dulu nih? biar gue gak salah paham |

| kabar lo lah
| gue juga baik alhamdulillah
| hehehe

mark |
duh, gini ya |
ya allah |
lo nanya kabar seolah lo tuh jauh banget gitu sama gue |
lo nanya kabar seolah kita tuh beda udara |

| jauh?
| kita?
| beda udara?
| CIEEEEEEE
read
| iyaaaaa maaaaaaaap

lo ngeselin sih |

| iya ini beneran maap

ya sekarang lo ngapain chat gue mulu? |

| dibilang gue suka chat sama lo
| lagian kata sian, lo jarang bales chat di line
| lo lebih sering diwhatsapp
| pantes aja chat gue cuma diread

yaudah trus? |

| gak
| gakpapa deh
| hm...
| bahas apaya?
read
| oh iya
| lo suka makan kadal gak?

gak, gue sukanya makan batu |


bisa gila beneran gue lama-lama kalo kaya begini caranya.

look, mark lee. ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang