kalian tim apaㅡ suka tapi nunjukin terang-terangan dan terlalu agresif atau suka tapi diem aja seolah gak suka? atau mungkin kalian ateam? eh enggak deng, bercanda gue mah.
kalo gue sih, tim yang kedua.
karena menurut gue, lebih enak usaha sendiri biar berkesan. dengan cara ngumpulin data-data tentang si doi, stalk sana sini sampe akurat tapi jangan sampe ketahuan, cukup diri sendiri aja yang tau kalo perasaan udah membuncah, eh taunya udah jadian aja.
ya, itu sih kalo beruntung dibales. kalo enggak? ya sabar, jangan nangis.
berhubung gue tim kedua, gue lebih pilih diem aja selama ini kalo suka sama seseorang. gue selalu nahan-nahan diri buat gak curhat atau minta solusi padahal mulut tuh udah gatel banget. karena gak jarang kasus 'lo suka sama cowok, tapi yang jadian malah temen curhat lo sama cowok yang lo suka'ㅡ gue gak mau itu terjadi. sia-sia dong usaha gue?
jadi lo ngaku nih udah suka sama mark lee?
ngaqu tidaq yHa?
sebelum akhirnya balik dan beristirahat, kami turun ditujuan terakhir yaitu kebun binatang. berhubung kami kesini sekitar jam-jam siang gitu, makanya gue pake topi. panas sist.
jangan tanya gue siapa yang mencetuskan ide buat singgah ke kebun binatang. tapi makasih loh, gue suka banget soalnya sama kebun binatang meskipun suka heran, kenapa ya anjing gak ada dikebun binatang?
jawabannya, karena orang disekitar lo udah banyak yang kea anjing.
HAHAHAHAHA
YA ALLAH MAAP.
sebenernya tujuan ke kebun binatang itu juga gak sekedar ngeliat-liat doang sambil foto-foto ria kaya rekreasi anak tk. tapi juga buat edukasi, kaya ngapalin nama ilmiah atau nama lainnya gitu.
tadinya sih disuruh buat barisan. berhubung temen-temen gue menulikan telinganya, jadi kami udah berhamburan kaya lagi kampanye. gue ada dipaling belakang bareng sihyeon, bareng yang cowok-cowok juga. yang cewek-cewek udah buat koloni sendiri :(
huft~
tersentak, gue menggosok telinga gue yang barusan aja ditiup oleh entah siapa.
anjing, gatel banget sih?!
"halo beb"
makhluk kaya lucas emang gak mempan kalo cuma dimaki doang, enaknya mah sambil ditinju biar gak kebiasaan.
"et!" tahannya, "sebelum mukul gue, tunggu dulu"
"apaan lagi sih?!"
"gue mau ngasih liat yang lucu-lucu. siapa tau aja bisa bikin mood lu naik"
bagus nih cowok begini sist. dia yang bikin bete, dia juga yang menghibur.
setelah itu lucas ngutak-atik ponselnya, dan gak lama nunjukin sebuh video yang gue ketahui sebagai dirinya dan jugaㅡ
"ngapain anjir?"
"liat ampe abis"
"itu mark?" dia ngangguk, "mau buat video mesum ya lo?"
"yakali batang sama batang, gak enak"
didalem video itu nunjukin banget kalo mereka kurang kerjaan. kaya yang tutorial make up seadanya pake pensil 2b sampe matanya lucas kecolok lah, kepala mereka joget bolo-bolo lah, dan hal gabut lainnya yang sayang banget kalo gue gak ketawain.
"jangan ditahan, nanti keluar dibawah"
"maksud lo?!"
"kentut"
KAMU SEDANG MEMBACA
look, mark lee. ✔️
Fanfiction[bahasa ㅡ au] eyes tell more than words could ever say. ©jeno-ly, 2019.