hari minggu, hari liburㅡ bagi kalian, bagi gue dan teh lisa mah enggak. gak ada kata libur dikamus mama kalo hari minggu mah, kerja teros sampe mampos!
pagi-pagi banget udah bangun, pemanasannya olahraga bareng abis itu sarapan, setelah itu kerja bak jaman penjajahan.
mandinya nanti aja kalo inget.
ya, begitulah kegiatan gue disetiap minggu. mama emang gak pernah ngemanjain anaknya dihari minggu buat bangun agak siangㅡ katanya gak bagus, apalagi buat anak perempuan.
meskipun keadaan sekarang mama lagi di jepang, yang namanya udah tanggung jawab, gue dan teh lisa gak bisa lepas gitu aja. mama tuh tingkat kepekaannya tinggi banget, apalagi kalo menyangkut barang miliknya. beliau bahkan tau kalo barangnya kegeser barang cuma sesenti yang lo sendiri gak bakal sadar kalo barang itu berubah tempat.
SEREM GAK LO?!
hedehhhhhㅡ eh, ngomong-ngomong, minggu malem ini gue gak kemana-mana karena udah capek banget seharian ngebabu. lagian juga gak ada yang ngajak keluar sih. kalo gue pergi sendiri kan, keliatan banget jomblonya.
dan juga sekarang udah hampir malem banget, jam 10. siapa yang berani ngajak gue keluar semalem itu? :)
tapi, yaudah lah. gue ngomong begini seolah menyedihkan banget gak ada temen buat keluar. jangan diketawain!
merasa gabut, gue mainin ponsel sambil baring. ini kalo teh lisa liat pasti gue diomelin sambil ngancem, 'kalo mata lo buta karena main hp sambil baring, gue gak bakalan bantuin cari donor mata!'
yeeeEeE, siapa juga yang mau bantuan ngana?!
hm, ngomong-ngomong lagi. kalo kalian nanya gue sama mark lee gimana, ya, gitu... gitu pokoknya! gak ada pertanyaan semacem untuk memiliki, padahal gue nunggu. HOHOHOHO
mark lee
online| udah tidur?
kenapa |
| ditanya udah tidur apa belum, malah dijawab kenapa
coba pikir sendiri kalo bisa jawab artinya? |
| artinya?
read
| kebiasaan beibi inilo bule tapi kampungan gitu ya |
| gak boleh ngomong lo gue disini
| gak suka nih akuiya iya |
| udah tidur?
YA ALLAH |
| APAAN
ngeselin banget sih |
males chat juga nih lama-lama! || aku diluar
sama siapa? |
| sendirian
loh, kirain tadi main sama lucas |
| ngapain sama lucas? akukan depan rumahmu
HAH |
| JANGAN TERIAK
| KAGETKEDENGERAN? |
| iya :(
gue ngebuka pintu rumah agak kasar, mencari kebenaran apa iya mark didepan rumah atau enggak.
kalo iya ngapain juga sih?! udah malem! gak enak diliat tetangga! tapi ya kalo cuma mau mastiin, kenapa
gue gak ngintip lewat jendela kamar?ya, gitu nih, kalo orang tolol mau sok pinter gini jadinya, kebanyakan akal.
KAMU SEDANG MEMBACA
look, mark lee. ✔️
Fanfiction[bahasa ㅡ au] eyes tell more than words could ever say. ©jeno-ly, 2019.