1.7

34.7K 7.3K 1.5K
                                    

mau gak mau, suka gak suka, terima gak terimaㅡ gue harus make pembalut yang dibeliin mark lee. gue berkali-kali mengambil nafas dan membuangnya secara teratur, berusaha sabar dan tabah.

bersyukur ada yang mau bantuin tapi dari sekian banyak jenis dan merk kenapa harus itu sih yang dibeli?!

karena gak mau dikira pingsan atau keenakan berdiem diri ditoilet, gue keluar juga akhirnya setelah misuh-misuh sambil masang. dan betapa kagetnya gue waktu ngebuka pintu udah ada orang yang ngebeliin pembalut lagi baring diatas kasur.

gue masuk lagi ke dalem toilet, nutup pintu dan menguncinya.

gak lama setelah gue nguci, pintu toilet digedor-gedor kenceng banget sampe rasanya kaya mau lepas dari tempatnya. gue agak sedikit mundur karena ngerasa serem sendiri sama kelakuannya mark.

ini kenapa jadi kaya gue mau diperkosa sih?! amit-amit!!!!

"heh!" gue balik ngedor, nendang malah. tapi setelah itu ampuh dan mark gak kembali ngedor lagi.

udah deh, urusan pintunya jebol, rusak dan ganti rugi, bakalan gue hadepin nanti. gue orangnya bertanggung jawab kali.

"ngapain sih masuk lagi?"

"ya, lo ngapain diatas kasur?"

please, gue geli sendiri tau berada didalem satu ruangan sama cowok apalagi gue abis dari toiletㅡ ngerti maksudnya kan?!

jangan dibayangin... jangan dibayangin...

"keluar dulu sana!"

"iya"

samar-samar gue bisa denger pintu kamar dibuka dan kembali ditutup lagi. kepala gue nongol dari celah pintu, liat kanan dan kiri, gak ada mark lee. amans!

gue cepet-cepet nuju koper buat ngambil celana training dan baju kaos yang selalu gue pake saat mau tidur malem. setelah itu ganti didalem toilet karena kalo enggak sama aja gue setor nyawa.

nanti kalo gue ganti diluar toilet trus mark masuk tanpa disuruh gimana? enak di dia lah!

udah kelar ganti baju yang lebih pantes, gue keluar. gue gak akan netap didalem toilet soalnya gue bukan kecoa apalagi cacing. toiletnya gak seberapa lebar juga, jadi waktu ganti tadi tangan gue nabrak dinding sana sini.

membuka pintu, gue ngeliat mark yang lagi duduk sambil mainin ponsel. "sini masuk" perintah gue.

dia masuk, kita diem-dieman. canggung banget sumpah.

mark duduk dikasur yena dan hyewon, gue sendiri lagi ngelipetin baju yang tadi sambil ngeberesin kamar biar besok gak gelagapan kalo misalnya bangunnya telat.

mark dari tadi merhatiin gue ngelakuin semuanya. kaya yang gue lakuin itu emang pantes banget dan emang harus jadi tontonan buat dia.

dan ternyata berada disatu ruangan bareng mark lee itu buruk juga. gue dari tadi ngebayanginnya kaya gue sama mark itu pasutri dan gue lagi beres-beres untuk pulang besok pagi.

gajetot banget gue anying.

"eum... bener gak pembalutnya?"

kalo gue bilang bener, gue bohong dong? makin banyak aja dosa gue ditambah tadi gue mengupat didalem kamar mandi.

kalo gue bilang salah, kasian dianya dong ya? udah capek-capek ke mini market trus juga pastinya buang malu buat beli begituan.

"kalo bener, ya, alhamdulillah." katanya, "kalo salah, ya, maafkan aku" lanjutnya lagi.

look, mark lee. ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang