1.6

35.5K 7.1K 916
                                    

menerjapkan mata berkali-kali, gue mengedarkan pandangan sambil mengumpulkan nyawaㅡ ini gue dimana? oh iya, gue dipenginapan.

emang sinetron banget gue dah.

setelah itu gue ngambil ponsel, ngeliat jamㅡ udah jam 8 malem, berarti lama juga dong gue tidurnya?

gue emang suka tidur guys, tapi kalo bisa lama banget tidurnya berarti gue kecapean banget. dan kami baru nyampe ke penginapan tadi sekitar jam 4 sore yang artinya gue hampir 4 jam tidur.

huhuhuhu untung udah mandi.

temen sekamar gue pada keluar. gak tau kemana, kayanya sih jalan-jalan. karena hari ini gue lagi gak mood banget dan merasa gampang capek, gue akhirnya nolak buat ikutan jalan-jalan.

"eh, udah bangun?"

lah, sian?

"gak ikut keluar?" tanya gue ke sian yang barusan keluar dari toilet, dia menggeleng. "lah, tumben?"

"kasian ah lo sendirian"

"gakpapa kali"

"gakpapa banget" gue terkikik, "lagian hyunsuk juga gak bisa, capek katanyaㅡ sama sih gue juga"

enak bener yang punya pacar.

"trus yang lain kapan baliknya?"

"gak tau, malem banget deh kayanya" gue ngangguk sambil ngiket rambut asal-asalan, "kalo mau nyusul ntar bareng gue, mau?"

hanya ditri yAELAH, GUE INGET CANDAAN JADULNYA MARK KAN JADINYA😤

"ayok aja" sian berdiri didepan pintuㅡ eung, gak didepan juga sih. kan deket pintu ada kursi kecil gitu ya, jadi sian duduk situ bukan berdiri.

salah gengs maap, baru bangun tidur :(

"ngapain dah disitu orang ada kasur" ucap gue, sian malah terkikik. "mau buat tik tok ya lo"

"enggak anjir, nunggu hyunsuk"

"oh, mau ngapel?"

dia ngangguk, "tapi masih dimini market katanya, mau beli cemilan"

gue ngangguk-ngangguk paham, "toilet dulu ya, yan. sakit perut nih. kalo ada apa-apa teriak aja, tinggal gue lempar kepalanya hyunsuk pake gayung"

"emang ada gayung disini?"

"gak ada sih"

"dih" sian mencibir gue yang gue respon dengan kekehan ala ala orang bangun tidur alias masih sempoyongan, "mau berak atau mau mandi?" tanyanya, "perasaan tadi lu udah mandi deh"

"dih, yakali mandi ditoilet, yan" sian ketawa nista, gue natep dia sinis.

dipenginapan, kamar mandi dan toilet itu misah. jadi kalo ada yang mau berak atau mau pipis gak perlu nunggu yang mandi keluar dulu, kaya dikamar gue sama teteh nih.

ditoilet gue mikir, ini gue sakit perut mau berak atau mau haid ya? tapi kalo mau berak kok rasanya paha gue kaya ditarik trus perut gue kaya diinjak gitu?

pas gue ngebuka celana, wakwawwww, darahnya banyak banget gengs. gue panik sendiri kan ngeliat darah sebanyak ini. untungnya gak nembus ke kasur, gak untungnya gue lupa bawa atau beli pembalut.

ya Allah... kalo mamah atau teh lisa tau pasti gue dihujat mati-matian nih.

"LEE SIAN" teriak gue dari dalem kamar mandi.

"apaan"

"UDAH ADA HYUNSUK?"

"belom"

gue ngebuka pintu toilet dikit, munculin kepala gue. ngeliat kanan dan kiriㅡ oh aman, hyunsuk emang belum dateng.

look, mark lee. ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang