Sejak kecil jungkook kehilangan ayah dan ibunya akibat kecelakaan mobil ketika sedang pergi berlibur
Mobil mereka menabrak pembatas dan membuat mobilnya masuk kedalam jurang.
Jungkook yang berusia 4 tahun duduk di kursi belakang dengan safety seat berhasil diselamatkan, namun serpihan kaca memasuki kedua matanya sehingga ia tidak lagi bisa melihat. Ia juga memiliki luka robek di pipi kirinya karena serpihan kaca yang terhempas mengenai wajahnya.
Hidup dengan kekurangan tidak membuat jungkook berhenti meraih mimpinya menjadi composer.
Sejak kecil jungkook tinggal dengan adik ibunya, seo yeonmi. Namun sejak yeonmi menikah, jungkook mulai hidup sendiri di apartemen yang dibeli dari hasil menjual rumah orang tuanya.
Jungkook juga sadar, dia tidak bisa bergantung selamanya. Dia ingin hidup sendiri.
Meski begitu, yeonmi selalu mengunjungi jungkook seminggu sekali, untuk memeriksa keadaannya.
Jungkook tidak bersekolah, tidak bersosialisasi, hidupnya hanya berkutat di piano tua milik orang tuanya. Dia sudah bisa membaca huruf braile sejak usia 8 tahun.
Di usianya yang sudah menginjak 22 tahun, jungkook sudah banyak menciptakan lagu untuk artis yang tidak terlalu terkenal. Beberapa dari mereka memilih untuk membeli lagu itu beserta lisensi kepemilikan.
Menjadikan seolah olah bukan jungkook lah yang membuat lagu itu.
Alasan jungkook menerima tawaran itu karena bayarannya menjadi 2x lipat. Jungkook sangat membutuhkan uang untuk mengembalikan penglihatannya.
Jungkook ingin bisa melihat lagi,
Jungkook ingin bisa melihat sekelilingnya ketika ia membuka matanya atau terbangun dari tidurnya.
Segalanya terlihat sama ketika jungkook memejamkan mata.
Segalanya terlihat sama seperti jungkook sedang tertidur.
Jungkook ingin merasa seperti hidup kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love before the first sight - kookmin
Fanfic[END] -Series Keinginan jungkook hanya satu.. Ingin melihat kembali betapa indahnya dunia yang ia tinggali. Keinginan jimin juga hanya satu.. Ingin tinggal di sisi jungkook hingga ia bisa melihat dunia. ┊ ┊ ┊ ┊ ┊ ┊ ┊ ┊...