Kau memberiku cahaya, menerangi hidupku yang gelap. Surga menantimu, tunggu aku disana
Beep! Beep!
Bunyi bising alarm membangunkan jungkook dari tidur singkatnya. Hanya 2 atau 3 jam dalam satu hari, terkadang dia tidak bisa tidur seharian.
Ia beranjak dari tempat tidur, membuka tirai dan jendela. Membiarkan cahaya terang itu memasuki kamarnya yang selalu gelap dan menyedihkan
Jungkook mengalami mental breakdown. Tubuhnya terlihat sangat kurus, pipinya mulai tirus, wajahnya gelap dengan kantung mata yang menghitam. Ia merasakan sakit hati untuk pertama kalinya.
Tidak ada satupun orang yang bisa membantunya, satu-satunya orang yang bisa membantunya sudah meninggalkan dunia ini.
Jungkook telah menghancurkan seluruh cermin yang ada di kamarnya, ia benci melihat pantulan wajahnya sendiri.
Ya, jungkook sudah bisa melihat sekarang
/flashback/
Entah berapa lama jungkook sendirian duduk di ruang tunggu, menunggu kepastian yang tak kunjung pasti. Ia hanya ingin memeluk jimin, mendengar suaranya saat ini.
Akhirnya langkah kaki yang familiar mulai mendekat
"jungkook.. Apa kau ingin operasi sekarang? Karena pendonormu kebetulan operasi di rumah sakit ini juga. Tadi aku habis bertemu dokter dan dia bilang satu jam dari sekarang sudah siap kalau kau juga sudah siap" ujar namjoon, ia mengepal kedua tangannya. Ia merasa amat bersalah karena berbohong, tapi ini semua demi kebaikan jungkook.
Jungkook termenung sambil menundukkan kepala, entah apa yang dia pikirkan. Ia hanya ingin bertemu dengan jimin, kekasihnya.
"apa aku bisa bertemu dengan jimin hyung?" tanya jungkook
Namjoon menelan ludahnya "jimin tengah menjalani operasi sekarang. Kau tidak bisa bertemu dengannya-"
"operasi apa?" tanya jungkook lagi
Namjoon semakin kehabisan alasan, ia sungguh tidak tega untuk membohongi adiknya sendiri seperti ini.
"operasi apa hyung? Kenapa hyung tidak memberitahuku?" jungkook bangkit dari kursi "aku ingin menemui jimin hyung"
Namjoon menahan tangan jungkook "tidak.. Oke.. Dia memiliki, kanker dan sedang tahap operasi. Bagaimana kalau kau juga menjalani operasi kornea mata mu, kau tau jimin tidak punya banyak waktu lagi kan?"
"tidak punya banyak waktu apa??" jungkook melepas tangan namjoon
Namjoon kembali meraih kedua tangan jungkook dan menggenggamnya "jungkook, kumohon.. Ini demi kehidupanmu. Bukankah kau sangat ingin melihat jimin? Waktu mu tidak banyak, jungkook" ucap namjoon, dengan sedikit memohon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love before the first sight - kookmin
Fanfic[END] -Series Keinginan jungkook hanya satu.. Ingin melihat kembali betapa indahnya dunia yang ia tinggali. Keinginan jimin juga hanya satu.. Ingin tinggal di sisi jungkook hingga ia bisa melihat dunia. ┊ ┊ ┊ ┊ ┊ ┊ ┊ ┊...