Park Jimin

2K 259 5
                                    

Hidup di keluarga broken home menjadi alasan jimin tumbuh menjadi anak yang membangkang

Sejak kecil dia hanya tinggal berdua dengan ibunya.

Bolos sekolah, nilai yang dibawah rata - rata, sering melakukan perkelahian. Adalah segelintir alasan yang menyebabkan jimin dikeluarkan dari sekolahnya.

Tidak kuat dengan tingkah laku anak semata wayangnya, suatu hari ketika jimin berusia 17 tahun ibunya pergi meninggalkan dirinya. Ibunya menghilang hanya membawa pakaian miliknya dan meninggalkan segalanya.

Meninggalkan jimin sendirian.

Awalnya jimin baik baik saja, menjual barang - barangnya satu persatu.
Menghabiskan uang untuk mabuk atau bermain game berhari-hari di net-cafe favoritnya sejak ia masih bersekolah.

Sampai akhirnya jimin mulai merasakan sakit luar biasa di kepalanya.

Dia tidak pernah berfikir kalau itu adalah gejala penyakit yang mematikan. Dia hanya berfikir kalau itu hanyalah pusing karena terlalu banyak bermain game.

Hidupnya yang berantakan, makanan yang kurang sehat, sedikitnya jam untuk beristirahat menyebabkan jimin diserang penyakit.

Semakin sering jimin pingsan dan muntah akibat gejala pusing akhirnya ia memutuskan untuk memeriksa kondisinya ke dokter, segala tes dan scan akhirnya ia mengetahui bahwa ia terkena penyakit kanker yang sudah menggerogoti hidupnya selama ini.

Sudah terlambat

Jimin tidak bisa tertolong lagi

Tidak apa, fikir jimin. Tidak ada alasan juga untuknya tetap hidup.

Jimin menjual rumahnya dan pindah ke apartemen kecil didekat rumah sakit. Ia menyimpan sisa uangnya untuk menghidupi sisa hidupnya yang tidak akan lama lagi.

Dia berusaha untuk merubah sikapnya yang pemarah, menyebalkan. Setidaknya ia ingin menebus segala dosa yang pernah ia perbuat dengan menjadi orang baik.

Jimin tidak pernah berfikir untuk sembuh dari penyakit yang ia derita ini. Setidaknya sebelum akhirnya ia bertemu dengan seorang pria.

Seorang pria yang punya tekad kuat untuk meraih mimpinya.

Love before the first sight - kookminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang