"tidurku tidak pernah nyenyak, kepalaku dipenuhi oleh fikiran tentangmu"
Jungkook menekan tuts piano itu dan suara dentingan piano yang indah mulai memasuki gendang telinga jimin. Ini adalah lagu kedua yang ia mainkan hari ini.
Jimin terus memandangi wajah jungkook dari samping, memperhatikan bagaimana ia menikmati alunan musik yang ia ciptakan dari jemarinya.
Memperhatikan bulu matanya yang indah ketika kedua kelopak mata itu terus terpejam. Rambutnya yang sedikit berantakan karena dia tidak bisa melihat pantulan wajahnya sendiri di cermin. Jimin ingin sekali menyisiri rambutnya yang sangat halus itu.
Dengan jelas jimin mendengar pengakuan jungkook
"kehadiran hyung di hidupku, adalah penyebab Euphoria ku"
Namun jimin tidak bisa menjawab ucapannya. Walau jantungnya berdebaran, tapi ia tidak akan pernah memberi tahu perasaannya. Tidak dengan sisa hidupnya yang tinggal sesaat ini.
Pria dihadapannya ini memiliki masa depan yang panjang, dibandingkan hidup jimin yang dihantui oleh kematian tiap harinya.
"aku ingin kau menikmati laguku, hyung.. Bukan wajahku" ujar jungkook sambil tersenyum, namun ia tidak menoleh ke arah jimin.
Tawa kecil jimin mulai mengisi ruangan kamar yang sedari tadi terdengar seperti melodi seseorang yang tengah jatuh cinta.
Detik kemudian jungkook terkejut karena pundaknya terasa berat, jimin bersandar di pundaknya.
Tangannya mulai gemetaran. Ia berhenti menekan tuts piano tersebut.
"ayo terus mainkan, aku akan menikmatinya seperti ini" ujar jimin. Ia memejamkan matanya dan detik kemudian ia meresapi alunan nada itu menari di telinganya.
Siapa sangka pundak jungkook terasa senyaman ini. Jimin bisa saja kembali tertidur karena alunan musik yang indah seperti nyanyian untuk pengantar tidur.
Lullaby
Entah kenapa jimin tidak merasakan sakit ketika berada disamping jungkook. Berada disamping jungkook terasa sangat nyaman.
"hyung.. " ujar jungkook. Tangannya sudah berhenti memainkan piano.
Jimin hanya bergumam "hmm" sebagai jawaban. Kepalanya tidak meninggalkan pundak jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love before the first sight - kookmin
Fanfic[END] -Series Keinginan jungkook hanya satu.. Ingin melihat kembali betapa indahnya dunia yang ia tinggali. Keinginan jimin juga hanya satu.. Ingin tinggal di sisi jungkook hingga ia bisa melihat dunia. ┊ ┊ ┊ ┊ ┊ ┊ ┊ ┊...