T I G A ✔

9K 260 3
                                    

Video dimulmed tidak ada sangkut pautnya dengan cerita,itu hanya untuk hiburan saja.

05.30 WIB

Ayyara sudah bangun dari tidurnya karena ia akan bersiap siap untuk pergi kesekolah dihari pertamanya dengan berdandan ala nerd yaitu.

Kaca mata bulat besar non minus.

Rambut dikepang dua.

Baju kebesaran.

Rok 5 cm dibawah lutut.

Wajah dimake up gelap.

Baju sekolah AIHS,btw di sekolah ayyara ada 4 macam baju dan udah termasuk baju olahraganya.

Baju sekolah AIHS,btw di sekolah ayyara ada 4 macam baju dan udah termasuk baju olahraganya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah ayyara merasa dandanan nya sudah perfect,ia pun segera turun untuk sarapan pagi.

"Morning all"sapa ayyara sambil berjalan kearah tempat duduknya,yang terletak ditengah abang dan kakaknya.

"Morning,ehh lo siapa dan ngapain duduk disini,ini tempat duduk adek gue"ucap bang arya menatap ayyara bingung.

"Iya kamu siapa dan bagaimana bisa ada disini,anak saya mana?"ucap mommy sambil celingak-celinguk mencari keberadaan ayyara.

"Ishh mommy sama bang arya jahat masak ngak ngenalin aku,aku ini ayyara anak sama adek kalian bedua"kesal ayyara dan menekankan setiap kata pada ucapan terakhirnya.

"Ini kamu ayya,ngapain dandan kayak gini"ucap daddy.

"Iya dek,ini kan bukan fashion kamu banget"sambung arya menatap adeknya itu bingung.

"Cuman iseng aja dad bang,ayya bosen jadi famous mulu,kan sekali kali jadi nerd ngak papa dan juga bisa nambah pengalaman"jelas ayya santai.

"Songong banget lu,baru jadi famous aja belagu banget"sinis alya alias kakaknya ayyara,entah apa sebabnya alya sangat membenci adeknya itu,mungkin karna orang lebih banyak memuji ayyara daripada dia dan mungkin juga karna ayyara lebih cantik dari dia.ntah lah hanya tuhan dan alya lah yang tau termasuk author.

"Sirik ae lu"kesal ayyara dan ia sama sekali tidak tahu apa penyebab kakaknya itu sangat membenci dirinya.bahkan ayya merasa ia tidak pernah melakukan kesalahan apapun pada kakaknya itu.

"Udah udah jangan berantem mulu kalian berdua"lerai bang arya.

"Dek emang kamu ngak takut apa nanti dibully sama cabe yang ada disana"sambung bang arya khawatir, ia takut nanti adeknya itu kenapa-napa.

"Abang ngak usah khawatir ayya bisa jaga diri sendiri kok,nanti kalau ada yang bully ayya bisa bales"jelas ayya supaya abangnya itu ngak khawatir lagi sama dia.

"Yaudah,janji sama abang kalau ada yang bully kamu,kamu harus bales kalau ngak abang yang akan bertindak,ngerti!!"ucap bang arya tegas.

"Iya abangku sayanggg ayya janji"ucap ayyara.

AYYARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang