D U A P U L U H ✅

5.3K 146 3
                                    

"nggak usah gue udah biasa kayak gini"ucap ayyara yang tentunya bohong.malahan ia merasa resah berdandan seperti ini.karna ini bukan style-nya.

"oo...yaudah"ucap ravael pasrah.setelah itu mereka pun hanya bercanda gurau,disertai dengan tawa renyah milik crystal dan membujuk crystal agar mau turun dari pangkuan ayyara.

"crystal turun!!kak ayya mau pulang"ucap ravael berusaha membujuk crystal agar mau turun dari pangkuan ayyara.

"ital nggak mau turun!!"ucap crystal,memeluk erat pinggang ayyara dan mulai menangis.

"ital nggak mau turun!!"ucap crystal,memeluk erat pinggang ayyara dan mulai menangis

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ravael Evando Chayton

* * *

"ital nggak mau turun"ucap crystal,memeluk erat pinggang ayyara dan mulai menangis.

"crystal jangan nangis,kapan-kapan kak ayya datang lagi kesini.ketemu sama crystal"ucap ayyara berusaha membujuk crystal.

crystal pun berhenti menangis "benelan ya!"ucap crystal sambil mengacungkan jari kelingkingnya.

"iya crystal.promise"ucap ayyara dan mengaitkan kelingking-nya dengan kelingking crystal.

"yaudah,ayya ayo gue antar pulang.tapi tunggu sebentar gue ambil kunci mobil dulu"ucap ravael dan berlari keatas menuju kamar-nya.

"ayo!!"ucap ravael kepada ayyara ketika ia telah sampai dibawah,setelah mengambil kunci mobilnya.ayyara hanya membalas dengan anggukan.

"crystal...kak ayya pulang dulu,kapan-kapan kakak pasti kesini lagi"pamit ayyara kepada crystal.crystal hanya membalas dengan anggukan lesu-nya.

"jangan lesu kayak gitu,senyum dong!!.kak ayya pengen liat senyum manis crystal"ucap ayyara dan mencium gemas pipi crystal.crystal pun tersenyum dibuatnya.

"nah gitu dong...senyum!yaudah kak ayya pulang dulu ya.dadah crystal"ucap ayyara dan melambaikan tangannya ke arah crystal.

ayyara dan ravael pun bergegas menuju ke mobil ravael.

dalam perjalanan hanya tercipta keheningan.tidak ada diantara mereka berdua yang membuka pembicaraan.

sampai akhirnya "ehhmm"dehem ravael memecahkan keheningan diantara mereka berdua.

"lo mau gue anterin kemana?"tanya ravael sambil tetap fokus menyetir.

"kerumah gue lah"jawab ayyara dingin.

AYYARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang