Dor Dor Dor
Ayyara meluncurkan peluru tepat pada titik yang paling rentan yaitu bagian kepala.cara kerja ayyara dalam menjalankan misinya adalah cepat,bersih dan aman terkendali.tak jarang ayyara menjalankan misinya hanya dalam waktu
Beberapa menit maupun jam jika ayyara melawan banyak musuh."Bagian A dan B clear"ucap ayyara sambil menekan sebuah benda kecil pada telinganya yaitu handsfree.
"Bagian C clear"ucap nazia.
"Bagian D clear" ucap claufa.
Setelah mengetahui semuanya telah selesai,mereka segera bergegas menuju lantai 2 bagian tengah tempat mereka akan bertemu.sesampainya disana.....
Alya Marccela Kascnova* * *
Sesampainya disana,mereka bertemu dengam nafas yang ngos-ngosan akibat berlari menaiki tangga menuju lantai 2 dengan cara melompat.didepan mereka terdapat 3 buah lorong.
"Gue bagian tengah,nazia kanan,claufa kiri"perintah ayyara yang langsung dilaksanakan oleh claufa dan nazia.
Disana mereka langsung dihadang oleh banyaknya pasukan the bloods.
Ditempat nazia.
"Seru juga nih"ucap nazia sambik memasukkan kedua tangannya pada saku celananya.
Cuih
Ludah nazia kesamping dan langsung berlari kearah musuhnya,meluncurkan serangan demi serangan yang membabi buta.
Ditempat claufa.
Claufa berdiri berhadapan dengan para musuhnya yang sudah berdiri rapi didepannya.claufa memakan permen karet yang berada disaku jaketnya.
"Let's play with me,baby"ucap claufa dan mengeluarkan pisaunya lalu meluncurkan serangan jarak dekat dengan musuhnya.
Mereka berdua,claufa dan nazia juga memegang prinsip yang selalu ditanamkan oleh ayyata kepada mereka yaitu cepat,bersih aman terkendali.
Ditempat ayyara.
Ayyara sudah selesai menghabisi semua anak buah the bloods yang berada dilorong tengah dan menyisakan satu orang untuk diintrogasi dimana bos pengecutnya itu berada dan sedikit bermain-main dengan nih orang.
"Dimana bos pengecut lo itu berada"tanya ayyara sambil menjambak rambut pria tersebut agar melihat kearahnya.
"Gue ng...ngak ta..u"ucap orang tersebut dengan nafas tersengal-sengal.
KAMU SEDANG MEMBACA
AYYARA
Teen Fiction[JUDUL AWAL STORY THREE BEST FRIEND] Ayyara Nathania Kascnova adalah anak bungsu dari seorang pengusaha terkaya nomor 5 di dunia .Dalam usianya yang masih 16 tahun ia sudah memiliki perusahaan sendiri. Dia juga ketua genk yang paling ditakuti di dun...