"Ya enggaklah.karna aku suka aja kamu panggil ael"jawab ravael.
"Yaudah aku panggil kamu ael dan juga kenapa kamu nanya kayak gitu?"tanya ayyara lagi.
"Yaa..karna aku bahagia aja nggak disikapin dingin sama kamu.berbeda dari yang lain"jawab ravael tersenyum manis.
Gue nyaman rav,deket sama lo dan gue juga nggak takut lagi jika dipeluk lo lagi.entah mengapa trauma gue nggak berlaku di diri lo.apa mungkin karna gue udah mulai jatuh cinta ya sama lo dan jika benar gue harap disaat hati gue udah terbuka buat lo,lo nggak pernah nyakitin atau ngecewain gue batin ayyara.
Ravael Evando Chayton
* * *
ayyara sudah sampai dirumahnya.dan sekarang ravael sudah mengantarnya dirumahnya tidak lagi di supermarket dan rumah kecil yang dibelinya.
saat sampai diruang keluarga ayyara melihat daddy,mommy,arya dan alya yang sedang berbincang sambi tertawa.terlihat sangat bahagia.ayyara pun memutuskan untuk bergabung bersama keluarganya itu.
"lagi ngomong apa nih?seru kayaknya"ucap ayyara yang sudah duduk disebelah arya.tawa mereka pun pupus karna kehadiran ayyara.kecuali arya yang langsung tersenyum manis kearah adeknya itu.jessica menatap ayyara dengan tatapan tidak suka,tetapi ia segera merubah raut wajahnya itu takut jika ayyara melihatnya.tersenyum manis kearah ayyara.tetapi tanpa sepengetahuannya ayyara sudah melihat raut wajah tidak suka dari mommynya itu.
"kamu udah pulang sayang"ucap jessica tersenyum manis.ayyara yang melihat hal tersebut hanya tersenyum tipis.
bullshit batin ayyara.
"udah mom"balas ayyara tersenyum balik kearah mommynya.
"kamu kenapa telat pulangnya sayang?"tanya sean kepada ayyara.
"tadi ayya ada urusan bentar sama temen dad"jawab ayyara.sean hanya mengangguk mendengar jawaban ayyara.sedangkan alya hanya menatap ayyara sinis.
kenapa sih dadddy sama mommy harus pura-pura baik sama tu anak batin alya.
"ayya kekamar dulu ya dad,mom,bang.aku capek mau istirahat.good night"ucap ayyara.
"good night too sayang"jawab jessica manis.memang manis dimulut tapi busuk dihati.ayyara pun segera berjalan menuju kamarnya,yaitu dilantai 2.sesampainya diatas,ayyara tidak masuk kekamarnya dulu.tetapi ia menyembunyikan tubuhnya dibalik dinding.ia ingin tau apa yang akan dibicarakan para makhluk dibawah sana.
"mom,sampai kapan kita harus selalu berpura-pura baik didepan dia!"ucap alya kesal.
"ALYA!!jaga ucapan kamu!"ucap arya marah.
KAMU SEDANG MEMBACA
AYYARA
Teen Fiction[JUDUL AWAL STORY THREE BEST FRIEND] Ayyara Nathania Kascnova adalah anak bungsu dari seorang pengusaha terkaya nomor 5 di dunia .Dalam usianya yang masih 16 tahun ia sudah memiliki perusahaan sendiri. Dia juga ketua genk yang paling ditakuti di dun...