Video dimulmed tidak ada sangkut pautnya dengan cerita,itu hanya buat hiburan saja.
Kring Kring KringBel yang sudah ditunggu-tunggu murid pun berbunyi.semua murid-murid segera berhamburan pergi keluar kelas menuju parkiran untuk segera pulang kerumah masing-masing.begitupun ayyara dkk mereka keluar kelas sambil senyum-senyum dengan tatapan yang tidak bisa diartikan.murid-murid menatap mereka aneh.
ngapain tu si nerd senyum-senyum .
Gila kali ya tu orang.
Jelek banget.
Ayyara dkk hanya menghiraukan ucapan murid-murid itu.
"Let's play the game"bisik ayyara kepada nazia dan claufa sambil tersenyum miring.○ ○ ○ ○
Sesampainya diparkiran, parkiran terlihat ramai oleh siswa-siswi yang berkumpul disana termasuk ravael dkk.
"WOI LO SIAPA BERANI BANGET NGEDEREK DAN MEMBUAT KOTOR MOBIL GUE KAYAK GINI"teriak sandra murka kepada salah satu suruhan ayyara.karena sekarang mobil sandra sedang diderek paksa keluar dari parkiran khusus pemilik sekolah dan dibuat kotor dengan dipenuhi telor, tepung, tomat, saus dan berbagainya.
"INI MOBIL MAHAL EMANG LO BISA GANTI HAA" teriak sandra lagi
"Maaf nona ini perintah langsung dari atasan saya"ucap orang suruhan ayyara
"Emang siapa atasan lo, lo ngak tau apa kalau gue ini anak kepala sekolah disini.gue bisa aja laporin lo ke daddy gue biar lo dipecat"ucap sandra membanggakan dirinya yang seorang anak kepala sekolah.
"Maaf nona ini perintah langsung dari pemilik sekolah ini.nona menyuruh saya menderek mobil ini dari parkiran,karena parkiran ini hanya boleh ditempati oleh pemilik sekolah ini atau sahabatnya."jelas orang suruhan ayyara yang bernama dodi.sandra diam mematung mendengar penjelasan dodi.
Jadi pemilik sekolah tadi dateng kesini.
Wah kata orang pemilik sekolah ini masih muda lo.
Apa dia cantik ya.
Gue pengen ketemu sama dia.
Kenapa dia ngak pernah ya menampakkan wajahnya didepan publik?
Bisik-bisik murid yang berada disana.
"Apa??mobil mahal?mobil kayak gitu aja dibilang mahal haha"ucap claufa diselingi tawanya.
"Syukirin lo,makanya jadi orang jangan sok belagu hahaha"ucap nazia sambil tertawa.
"Oh kacian oh kacian aduh kacian"nyanyi ayyara menirukan lagu upin & ipin.
Flashback on.
"Halo"
"Ya ada apa nona"
"Mobil siapa yang berada diparkiran khusus pemilik sekolah"
"Oh,itu mobil anak kepala sekolah nona,ia selalu memarkirkan mobilnya disana"
"Kenapa kamu biarin aja dia markir mobil disana,kan saya sudah bilang kalau tempat parkir itu hanya boleh ditempati oleh saya atau sahabat saya"
"Maaf nona,saya sudah coba melarangnya tetapi dia mengancam saya akan memecat saya nona"
"Yaudah sekali ini saya maafkan"
"Sekali lagi maafkan saya nona"
"Ya, kalau begitu buat mobil dia sekotor-kotor mungkin juga panggil tukang derek buat ngederek mobil dia dan jangan lupa pindahin mobil saya dan kedua sahabat saya ke natha cafee"
KAMU SEDANG MEMBACA
AYYARA
Teen Fiction[JUDUL AWAL STORY THREE BEST FRIEND] Ayyara Nathania Kascnova adalah anak bungsu dari seorang pengusaha terkaya nomor 5 di dunia .Dalam usianya yang masih 16 tahun ia sudah memiliki perusahaan sendiri. Dia juga ketua genk yang paling ditakuti di dun...