D U A B E L A S ✅

6.1K 196 31
                                    

Itukan orang yang diliatin ayyara dikelas tadi yak batin adelyn dan menoleh kearah ravael dkk.

Ravel dkk berjalan menuju kearah meja dimana ayyara dkk duduk ( adelyn dkk author habung aja sama ayyara dkk ya guys).setibanya disana...

"Kita boleh gabung ngak disini?"tanya mike kepada ayyara dkk dengan tampang sok cool.

"Udah ngak muat"jawab kejora.

"Wihh ada murid baru nih,kenalan dong"ucap mike dengan mengedipkan sebelah matanya.

"Jangan mau kenalan sama playboy kayak dia,mendingan sama gue"ucap darell dan langsung memasang tampang sok coolnya.

"Diam.....

Jovian Leo Aiden

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jovian Leo Aiden

* * *

"Diam"ucap ayyara dingin dan membuat mereka semua langsung terdiam.

"Wihhh ngapain nih pada rame-rame"ucap nazia tiba-tiba yang baru saja dateng bareng roseline sambil membawa pesanan mereka dibantu oleh pelayan kantin.setelah meletakkan pesanan mereka dimeja,nazia dan roseline pun segera duduk.

"Kenapa pada diam nih?"tanya nazia kepo.

"..."hening.mereka semua hanya diam tanpa menjawab pertanyaan nazia.sedangkan ayyara sudah sibuk menyantap makanannya.

"Kenapa ngak makan??"tanya ayyara dan berhenti mengunyah makanannya ketika melihat temennya hanya diam dan tidak menyentuh makanan mereka sedikitpun.

"Lo yang kenapa?"tanya claufa yang sedari tadi hanya diam.

"Lah emang gue kenapa?"tanya ayyara balik sambil terkekeh pelan.

Ravael yang melihat hal tersebut hanya tersenyum tipis.

Cantik

"Ish Kan lo sendiri yang nyuruh kita diam"jawab claufa kesal.

"O"jawab ayyara santai.

"WHAT??"ucap claufa kesal.ehh ngomong-ngomong ravael dkk udah ngegabungin meja disebelah dengan meja ayyara dkk sehingga mereka sekarang sudah duduk bersama.

"Lah lo kenapa?"tanya ayyara polos.

Lelet mode on batin nazia.

"Lo hanya jawab O doang"jawab claufa cengo.

"Terus gue harus bilang apa?"tanya ayyara masih dengan tampang polosnya.

"Yang panjang kek"jawab claufa.

"Oooooooooooo udah"ucap ayyara.

"Hufft bukan gitu maksud gue ayya......
Auahh pusing gue"ucap claufa sambil mengacak rambutnya kesal.

AYYARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang