D U A P U L U H T I G A ✔

4.8K 151 7
                                    

"jadi gini nona alesha,sebenarnya sekolah kita ini sedang membutuhkan banyak dana,untuk mengikuti kompetisi musik.sedangkan alat musik disekolah kita ini sudah tidak bagus lagi dan tidak layak dipakai.jadi...ya..saya harap harap nona natha bisa mentransfer uang kerekening saya,agar saya bisa membeli alat musik yang baru"

"....."

"terima kasih banyak nona alesha,semua ini saya lakukan semata-mata hanya untuk sekolah AIHS"

"....."

"baik.selamat siang nona alesha dan ucapkan salam saya kepada nona natha"

"gimana pi??"

"pasti berhasil dong sayang"

"hmm papi...makasih ya pi..sandra sayang deh sama papi"

rekaman itu pun berhenti sampai disitu.

"bagaimana??masih mau ngelak?"

"bagaimana??masih mau ngelak?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ayyara Nathania Kascnova

* * *

"bagaimana?masih mau ngelak?"tanya ayyara  telak.

"ti...tidak itu semua bohong! itu bukan suara saya"elak kepsek gundul.

"ck lo masih mau ngelak"ucap ayyara dan menelpon seseorang,tidak beberapa lama datang lima orang polisi.

"bawa dia pak!!"ucap ayyara kepada salah seorang polisi dan menunjuk  kearah kepsek gundul.

"pak saya nggak bersalah pak! lepas!! lepaskan saya!!!"berontak kepsek gundul saat dua orang polisi menahan tangannya dan berusaha membawanya pergi.

"JANGAN BAWA PAPI SAYA PAK!!HEH AYYA MENTANG-MENTANG LO NONA NATHA.LO BERHAK YA NGELAPORIN PAPI GUE KE POLISI"teriak sandra berusaha berdiri.

ayyara melirik kearah sandra"pak jangan lupa bawa dia juga,karna kasus pembullyan"ucap ayyara.polisi yang lainnya pun langsung membawa sandra.

"AWAS LO AYYARA,GUE BAKALAN BALAS APA YANG UDAH LO LAKUIN KE GUE DAN PAPI GUE SEKARANG"teriak sandra yang telah berlalu pergi dibawa oleh polisi tadi.ayyara hanya mengacuhkan ucapan sandra dan berlalu pergi ketempat claufa dan nazia berada.baru saja ayya mendudukkan tubuhnya dikursi,ia sudah mendapatkan banyak pertanyaan.

"jadi lo sebenarnya nona natha yang cantik itu""tanya mike tak percaya.

"terus lo juga dong yang punya perusahaan natha corp.perusahaan terkaya nomor 1 didunia?"tanya darell.walaupun darell tau ayya nyamar jadi nerd.tapi ia tidak tau jika ayya lah pemilik dari perusahaan natha corp.

AYYARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang